Skip to main content

Ijonk Akan Nikahi Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka: Anak-Anak Jangan Tahu


Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan sudah semakin dekat. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan.

Hubungan keduanya semakin dekat setelah Jonathan Frizzy bercerai dari Dhena Devanka dan Ririn Dwi Ariyanti telah berpisah dengan Aldi Bragi.

Menanggapi kabar Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti akan menikah, Dhena Devanka tidak mempermasalahkannya. Justru, Dhena Devanka mengatakan biar waktu yang membuktikan dugaan perselingkuhan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Buat aku nggak ada masalah. Dari dulu aku udah bilang biarkan waktu yang membuktikan semuanya," ucap Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/4).

Dhena Devankan justru tak yakin jika Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti akan melangkah ke pelaminan. Meskipun begitu, Dhena Devanka tetap mendoakan yang terbaik bagi mantan suaminya itu.

"Emang sampai ke jenjang itu (pernikahan)? Coba kita liat aja ya," ujarnya.

"Aku mendoakan yang baik-baik saja sekarang," sambungnya.

Dhena Devanka hanya meminta agar Jonathan Frizzy tidak perlu meminta izin kepada dirinya dan anak-anak jika ingin menikahi Ririn Dwi Ariyanti.

"Aku cuma berharap anak-anak nggak lihat ya. Karena kasihan kalau sampai tahu. Kalau buat aku semua itu udah lewat ya. Semua itu kan sesuai fakta aja ya," tutur Dhena Devanka.

Dhena Devanka pun meminta agar Jonathan Frizzy tetap bertanggung jawab dan tetap menyayangi anak-anaknya.

"Aku cuma minta dia tetap tanggungjawab ke anak-anak, kasih nafkah dan kasih sayang," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar