Skip to main content

7 Potret Kamar Tidur Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Mewah dan Klasik


Fuji adik ipar Vanessa Angel menujukkan kamar tidurnya yang baru direnovasi nih, Bunda. Penasaran seperti apa? Lihat foto-foto sebagai berikut, ya.


Fujianti Utami Putri atau yang dikenal sebagai Fuji An memperlihatkan kamar barunya nih, Bunda. Melalui kanal YouTube-nya, adik ipar almarhum Vanessa Angel itu terlihat begitu bahagia. (Foto: YouTube Fuji An)


Diketahui, semuanya direnovasi dengan desain dan suasana baru dalam waktu hanya tiga pekan. Terhitung cepat ya, Bunda? (Foto: YouTube Fuji An)


Fuji menjelaskan bahwa semua hasil renovasi ini sukses dan sesuai dengan impiannya. Dengan tema warna putih keabu-abuan dan emas, ia juga memberi pemaparan di setiap spot penting dari kamarnya. (Foto: YouTube Fuji An)


Berikut space yang dipakai untuk menyimpan koleksi tas Fuji, Bunda. Space ini ada dua, di sisi lainnya masih kosong karena ia masih bingung. (Foto: YouTube Fuji An)


Di kamar ini juga tersedia sofa santai yang terletak di pinggir kamar dengan jendela menghadap kolam renang. Katanya, ini menjadi tempat favorit sambil bersantai bermain media sosial. (Foto: YouTube Fuji An)    


Fuji juga mengucap syukur karena berhasil memiliki kamar mewah nan klasik ini, Bunda. "Masya Allah. Aku berterima kasih banget sama Tuhan atas semua rezeki yang sudah diberikan sama aku. Aku bisa sampai sini, Masya Allah aku benar-benar bangga banget sama diri aku tapi ini enggak luput dari doa orang tua, kerja keras aku sama tim, dan dukungan netizen. Thank you guys, i'm so proud of myself." (Foto: YouTube Fuji An)    


Di kamar ini juga tersedia banyak cermin lho, Bunda. Salah satunya bagian ini. Fuji menjelaskan bahwa tempat ini akan dipakai untuk membuat konten TikTok sekaligus make-up. Dari potret-potret tadi, bagian mana yang menjadi favorit Bunda? (Foto: YouTube Fuji An)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar