Skip to main content

Isu Andi Annisa Selingkuhan Fandy Christian, Terduga Pacar Muncul Beri Pembelaan


Andi Annisa ramai dituduh oleh netizen sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland. Annisa sendiri merupakan lawan main Fandy dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Di tengah isu perselingkuhan yang semakin jadi bola panas, Annisa diduga telah memiliki kekasih. Pria itu diduga bernama Robertus Caesarevan.

Annisa terlihat menghadiri perayaan ulang tahun Robertus baru-baru ini. Annisa dipeluk mesra oleh Robertus.

Akun Instagram Robertus lalu diserbu netizen. Beberapa orang meminta Robertus menjaga kekasihnya agar tidak jadi pelakor alias perusak rumah tangga orang.

Selain itu, ada juga yang menduga Annisa bukan pacar Robertus, melainkan hanya perempuan yang 'doyan sana-sini' atau punya banyak hubungan dengan banyak pria.

"Kayaknya bukan pacarnya deh, tapi ceweknya (Andi Annisa) emang bebas dipegang-pegang, diremas-remas," komentar akun @yol*** dalam unggahan Robertus.


Tak terima Annisa dicap buruk, Robertus beri pembelaan. Robertus mengatakan Annisa bukan perempuan murahan seperti yang dikatakan netizen.

"Kalau nggak tau mending jangan komen deh kak. Dia nggak kayak gitu kok orangnya," tegas Robertus.

Terkait isu pelakor dalam rumah tangga Fandy Christian, Andi Annisa sampai kini belum memberikan keterangan atau klarifikasi apa pun.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar