Skip to main content

Putri Anne Tampil Tanpa Hijab Saat Liburan, Minta Pakaiannya Tak Dikritik


Gerak-gerik Putri Anne terus mendapatkan sorotan publik. Apalagi sejak rumah tangganya dengan Arya Saloka dikabarkan goyah.

Penampilan Putri Anne yang belakangan ini tidak mengenakan hijab pun jadi perbincangan. Ia lebih memilih untuk mengenakan hoodie dengan topi untuk menutupi rambutnya.

Tak cuma saat di Indonesia saja Putri Anne berpenampilan demikian. Namun, ketika berlibur ke luar negeri baru-baru ini ia hanya mengenakan hoodie tanpa hijab yang dipadukan dengan celana panjang.

Putri Anne mengunggah foto dengan outfit demikian di Instagram pribadinya. Ia berpose sedang mendorong stroller anaknya sambil memalingkan wajah ke belakang.

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut menuliskan pesan dalam Bahasa Inggris mengenai pakaiannya. Ia meminta agar netizen tidak mengkritik penampilannya.

Terlebih, hoodie yang dikenakannya sudah menemaninya sejak tahun 2007. Artinya telah 16 tahun lamanya hoodie itu dimiliki Putri Anne.

"Dont judge my jacket, its been with me since 2007 (Jangan kritik jaketku, ini sudah bersamaku sejak 2007)," tulis Putri Anne dalam keterangan unggahan fotonya pada Selasa (16/5/2023).

Alih-alih mendengarkan peringatan dari Putri Anne, teman serta netizen pun malah ramai mengomentari hoodie yang dikenakannya.

"Judge aja!! Soalnya itu jaket buluk banget pasti gimana yaaa 2007 kan kita SMA," kometar Chacha Thaib teman Putri Anne.

"Kayak anak SMA nak gadis masyaAllah. Btw have fun," ujar yang lain.

"Cantik mau pakai baju bola kek, daster pokoke cuantttikk," pujian netizen lainnya.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar