Skip to main content

Makan Mie Instan Bikin Cakra Khan Pede di Audisi America's Got Talent


Cakra Khan mendapatkan kesempatan emas dengan diundang untuk ikut audisi America's Got Talent pada awal April lalu.

Pelantun Kekasih Bayangan itu mengaku gugup saat akan tampil di atas panggung America's Got Talent itu. Cakra Khan kemudian memakan mie instan untuk menghilangkan kegugupannya.

"Kemarin saya jujur nervous, karena nervous saya makan mie instan," kata Cakra Khan saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Penyanyi kelahiran Pangandaran itu memang terbiasa memakan makanan pedas agar tidak grogi jelang tampil.

"Yang lain lagi latihan, saya makan mie instan. Karena kalau saya nyanyi makan pedas dulu. Itu triknya supaya nggak terlalu grogi," tutur Cakra Khan.

Oleh karenanya, Cakra Khan membawa beberapa makanan instan pedas yang dibawanya dari Indonesia.

"Kalo orang sini pagi-pagi kan nasi, breakfast mereka siang. Kalau saya kan jam 8 sudah harus yang pedas-pedas," terang Cakra Khan.

"Jadi makanya di koper tuh yang bisa dibikin kemasan yang bisa dibawa ke mana-mana. Jadi kamar saya tuh jadi bau makanan," jelasnya.

Cakra Khan sendiri mengaku belum tahu apakah dirinya lolos ke babak berikutnya karena keputusan juri baru diketahui setelah seluruh audisi telah ditayangkan.

"Pokoknya nanti mulai ditayangin akhir bulan ini, keputusannya nanti mereka yang bakal kabarin. Jadi semua audisi ditayangin dulu, yang maju ke babak selanjutnya mereka yang bakal umumin," ujar Cakra Khan.

"Jadi minta doanya karena namanya juga lomba, kalah menang udah biasa. Kalau saya sendiri di sini sudah biasa seperti itu, yang paling penting yang saya ambil memang pelajaran sama ketemu orang-orang baru juga," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar