Skip to main content

Virgoun Tolak Mediasi, Akhiri Pernikahan dengan Inara Rusli


Virgoun enggan melanjutkan pernikahan. Hal ini dia ungkapkan karena telah sang istri terlalu banyak membeberkan aib suaminya sendiri.

Rumah tangga antara Virgoun dan Inara Rusli kini berada di ambang kehancuran. Inara kemudian kerap meminta Ustadz Derry Sulaiman untuk menjadi perantara agar rumah tangganya tetap utuh. 

Namun, Ustaz Derry Sulaiman membeberkan saat menjalani mediasi dan berkomunikasi kepada Virgoun, dirinya tak terlihat untuk mempertahankan rumah tangganya yang dibina 8 tahun lamanya.


"Respons dari Virgoun menang kayak tidak berminat untuk melanjutkan pernikahan, sehingga langsung menyerahkan ke pengacaranya," kata Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada 9 Mei 2023.

Ustadz Derry Sulaiman rupanya membeberkan fakta baru.

Ustadz Derry Sulaiman membeberkan pengakuan Virgoun bahwa tak ada orang ketiga di rumah tangganya.

Sebelumnya nama Tenten Anisa atau Tenri Ajeng Anisa disebut-sebut sebagai orang ketiga dari rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli. Namun, menurut keterangan sang Ustaz, Virgoun mengaku jika tak ada orang ketiga.

"Ina mau ketemu dengan perempuan yang dianggap mengganggu rumah tangganya, Virgoun gak mau nemuin karena kata Virgoun memang gak ada," beber sang Ustaz.

Namun, Virgoun tak menampik ke Ustaz Derry Sulaiman jika dulu dirinya kerap selingkuh. Tetapi ia sudah berjanji tak mengulanginya lagi.

"Itu dulu aja, jadi ke aku Virgoun pengakuan ke aku dia sudah gak lakukan lagi itu, dulu pernah memang dia salah dia selingkuh, cuma dia berjanji dia tidak akan mengulanginya lagi," kata Ustaz Derry Sulaiman soal rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar