Skip to main content

Nama Aslinya Bikin Mikir, 10 Potret Seleb Blasteran dan Ibunya Asal Indonesia yang So Sweet Banget


Semakin kesini, dunia entertainment Indonesia mendatangkan banyak aktor, aktris, dan penyanyi pendatang baru yang ternyata memiliki darah blasteran. Visual blasteran mereka yang kerap kali mencuri perhatian publik sejak muncul di industri hiburan karena ketampanan dan kecantikannya ini.

Bahkan, nggak jarang netizen dibuat mikir dengan pelafalan nama mereka yang benar sering kali sulit diucapkan. Selebriti Indonesia ini memiliki paras bule dan darah Indonesia yang kebanyakan dari sang Ibunda yang kelahiran Indonesia.

Yuk, simak foto-foto seleb blasteran dengan orang tuanya berikut ini!


Mawar Eva de Jongh seorang aktris, penyanyi, dan model asal Indonesia (Batak Karo) yang berdarah Belanda yang berasal dari sang ayah, Bastian Olivier de Jongh. Karirnya dimulai ketika Mawar memenangkan ajang Miss Celebrity Indonesia tahun 2015 yang menjadi awal mendapat tawaran FTV dan film dari Screenplay Films yang memulai debutnya di dunia perfilman dan terjun menjadi seorang penyanyi.


Cinta Laura Kiehl seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Jerman yang berkarir di Indonesia, lahir dari Ibu asal Indonesia dan Ayah berkebangsaan Jerman. Mengawali debutnya di dunia hiburan menjadi finalis Top Model tahun 2006 merupakan awal Cinta mendapat tawaran untuk membintangi sinetron Cinderella produksi MD Entertainment. Logat dan aksen bicaranya percampuran antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris itu yang menjadi ciri khas seorang Cinta Laura.


Amanda Carol Rawles seorang pemeran dan model kelahiran 2000 yang memiliki keturunan Ibu asal Betawi dan Ayah asal Australia. Amanda mengawali kariernya di dunia akting ketika berperan sebagai peran pendukung di film 7 Hari Menembus Waktu. Kemudian berkesempatan menjadi pemeran utama melalui film Promise beradu akting dengan Dimas Anggara. Film 'Jailangkung' yang dibintangi oleh Manda bersama Jefri Nichol juga sempat memenangkan penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards 2018. Hingga saat ini, Manda sudah membintangi puluhan film, serial, dan FTV Indonesia.


Aktris cantik bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule yang lebih dikenal sebagai Irish Bella seorang pemeran, model, dan penyanyi keturunan Belgia-Indonesia. Dirinya memulai debut kariernya di dunia hiburan ketika bergabung dalam agensi model di Bandung yang kemudian dikontrak oleh MD Entertainment untuk bermain peran dalam sinetron Tangisan Issabela pada tahun 2009. Kini Irish telah bermain peran dalam berbagai judul film, serial web, serial televisi bahkan model video musik serta telah meraih berbagai penghargaan dan nominasi.


Richard Kyle seorang aktor dan model kelahiran Melbourne, Australia. Anak pertama dari Martin Kyle yang berkebangsaan Inggris dan Wine Kyle yang berasal dari Bandung, Indonesia. Mantan pacar dari Jessica Iskandar ini mengawali karier sebagai model saat dirinya masih menjadi seorang mahasiswa perfilman di Universitas RMIT. Richard sukses menjadi model bintang iklan pada beberapa produk, seperti Head and Shoulders, Vespa, dan Nestle. Dirinya turut bermain peran dalam beberapa film, serial web, dan serial televisi.


Andrew Gerry White atau yang lebih dikenal dengan nama Andrew White seorang pemeran keturunan Australia - Indonesia, darah Australia didapatkan dari sang ayah, Trevor White dan darah Indonesia dari sang Ibu, Sri Wahyuni. Suami dari Nana Mirdad ini pernah membintangi beberapa judul sinetron dan beradu akting dengan aktor serta aktris sinetron ternama.


Angela Gilsha Panari atau yang lebih dikenal dengan nama Angela Gilsha seorang pemeran dan model keturunan Indonesia-Italia, darah Italia Angela dapatkan dari sang ayah, Giliano Panari dan darah Indonesia dari sang ibunya yang memiliki darah Bali-Toraja, Sha Alberthine Hartini. Mengawali debut karir di dunia model, usia 16 tahun dirinya sudah masuk dalam jajaran 20 finalis Gadis Sampul tahun 2010. Setelah pindah ke Jakarta, Angela tampil dalam sinetron perdananya berjudul 'Duyung' pada tahun 2015. Kini, tawaran untuk bermain peran dalam layar kaca bahkan serial televisi berdatangan memenuhi jadwal aktivitas Angela. 


Caitlin Halderman Chaniago atau yang lebih dikenal dengan nama Caitlin Halderman seorang pemeran, model, dan penyanyi keturunan Belanda dari sang ayah Frank Halderman dan berdarah Sumatra Barat dari sang ibunda Asmaini Aswad Chaniago. Debut awalnya di dunia hiburan ketika bermain seni peran dalam film layar lebar 'Ada Cinta Di SMA' di usia 16 tahun. Kemudian namanya semakin dikenal luas hingga memerankan berbagai film Indonesia.


Megan Anita Domani atau yang lebih dikenal dengan Megan Domani, pemeran dan model Indonesia kelahiran Montego Bay, Jamaika. Memiliki kakak seorang aktor Indonesia yang juga keturunan Jerman - Indonesia, darah Jerman mereka dapatkan dari sang ayah seorang chef internasional yang bekerja berpindah-pindah negara. Mengawali debut kariernya di dunia modeling ketika tinggal di Bali kala berusia masih 8 tahun. Rajin mengikuti casting hingga berhasil tampil sebagai model iklan. Kini, kakak beradik itu berkarir sebagai aktor dan aktris yang sudah bermain diberbagai judul film dan serial.


Seorang pemeran, model, dan penyanyi keturunan Prancis - Bali bernama lengkap Ni Made Laura Theux atau lebih dikenal dengan nama Laura Theux. Memiliki kisah kehidupan pribadi yang begitu pilu, Laura mengawali karirnya dengan mewakili provinsi Bali dalam pemilihan Duta Wisata Indonesia tahun 2012 dan berhasil memenangkan ajang serta mendapat gelar Teruni Bali. Setelah mengikuti ajang tersebut, dirinya melebarkan sayapnya untuk bermain peran dalam berbagai judul film, serial web dan televisi. Laura juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemeran wanita terpuji serial televisi pada festival film Bandung tahun 2022 lalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar