Skip to main content

Tips Nonton Konser Coldplay Low Budget ala Kinos dan Gina, Vibesnya Dapet!


Kesempatan untuk mendapatkan tiket konser Coldplay masih bisa dilakukan dua hari lagi. Penjualan tiket pre-sale yang sudah mulai dibuka kemarin mendatangkan banyak kekecewaan bagi para fans yang tidak kedapatan tiket konser tersebut.

Banyaknya orang-orang yang FOMO dan orang yang melakukan WTS tiket di media sosial membuat kemungkinan mendapatkan tiket konser dengan harga normal semakin sedikit.

Di tengah gempuran pembelian tiket konser yang sulit didapatkan tersebut, pasangan Nycta Gina dan Kinos punya tips nonton konser Coldplay low budget yang enggak kalah seru dan kreatif, bahkan vibesnya dapet lho!

Nycta Gina memposting unggahan di Instagramnya pada Rabu (17/5/2023) perihal cara nonton konser Coldplay bagi yang tidak kedapatan tiket.

Dalam video yang diunggah terlihat Gina memasang video konser Coldplay dengan volume tinggi di layar televisi yang sangat lebar.

Sambil menyanyikan "Hymn for the Weekend" seperti yang ada di video tersebut, Gina berpura-pura merekam konser dan mengarahkan ponselnya ke layar televisi sedekat mungkin hingga seolah-olah ia berada di tengah kerumunan orang yang menonton konser secara langsung.

Tidak cukup sampai di situ, bahkan ada satu orang yang bertugas memegang lampu sorot warna merah layaknya lampu saat nonton konser berlangsung yang semakin menambah kemiripan suasana di tempat konser.

Tentu saja postingan Gina tersebut membuat netizen tidak habis pikir dengan ulah dua pasangan kocak tersebut, bahkan Uti anak kedua pasangan itu terlihat melongo dan bingung apa yang sebenarnya sedang dilakukan kedua orang tuanya tersebut.

"Kolplay kolpley kolplay kolpley, bapak lu noh masih pake kaos partai!" caption kocak Gina mengawali video tersebut.


Tentu saja reaksi netizen banyak yang ikut terhibur dengan kelakuan pasangan suami istri tersebut.

"Salfok sama ade Uti, kebingungan liat tingkah orang tuanya," tulis akun @hab***

"Inspirasi nonton konser low budget, low profile dan lockdown," sambung akun @asr***

"Ide bagus nih, sangat menginspirasi," komen akun @dew***

"Yaudah gausah bingung yang gak dapet tiketnya, masih bisa kayak gini, cuti jadi utuh," tulis akun @erl***

Cukup menghibur bukan untuk kamu yang nanti tidak kedapatan tiket. Tips ini bisa jadi obat untuk mengobati luka karena tidak bisa berhasil nonton konser Coldplay. Kira-kira siapa di sini yang mau ikuti cara Kinos dan Gina nih?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar