Skip to main content

Ngaku Lelah dan Butuh Istirahat, Arya Saloka Tuai Komentar Sinis


Arya Saloka kembali menuai komentar sinis warganet terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Putri Anne. Baru-baru ini Arya Saloka mengunggah potret dirinya tengah motoran.

Terlihat dalam Instagramnya, Arya Saloka membagikan tiga potret dirinya dengan motor gedenya. Terlihat ia mengenakan jaket, celana, serta sarung tangan serba hitam.

Pada slide pertama, Arya Saloka terlihat tengah duduk di tanah dekat motornya sambil menyalakan rokok. Sementara pada slide kedua dan ketiga, masih dalam posisi yang sama, tapi dengan pose yang berbeda.

Melalui unggahannya itu, Arya Saloka seolah mengungkapkan perasaannya saat ini yang tengah lelah.

"Lelah = istirahat," tulis Arya Saloka pada keterangan unggahannya.


Sontak saja unggahan Arya Saloka itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang menyinggung Arya Saloka lebih memilih meluangkan waktunya untuk motoran dibanding berkumpul bersama Putri Anne dan anak-anaknya.

"Luangkan waktu buat keluarga dong mas Arya terkhusus buat Ibrahim anak dimata wayangnya," ujar @alv***.

"Gak enak kan mas lepas dr anak dan istri,,,hati gak happy luar dalam," imbuh @ria***.

"Lelah pulang peluk anak istri bukan jalan2 hadehhhh," sahut @imr***.

"Berasa bujangan ya mas pdhl ada anak yg butuh kasisayang dan waktu ayahnya , malah lebih pilih berrcapek2 ria dr pd maen sama anak mas2 klu blm siap jd bapak dulu gk usah nikah," tutur @jam***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar