Skip to main content

Sedang Menikmati Momen Pengantin Baru, Yakup Hasibuan Tak Masalah Jessica Mila Nggak Mahir Memasak


Banyak hal yang baru diketahui artis Jessica Mila pasca resmi jadi istri Yakup Putra Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu. Salah satunya, wanita kelahiran 3 Agustus 1992 itu menyebut jika sang suami mahir memasak.

Yakub mengaku memang sudah sering memasak sendiri saat masih bujangan. Makanya, memasak merupakan hal yang sudah biasa dilakoninya.

"Memang hobi kebetulan. Kebetulan hobi masak," ucap Yakup saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

1. Tak Mahir Memasak

Sementara itu, Jessica sendiri mengakui kalau dirinya tak terlalu mahir dalam mengolah suatu masakan. Namun, hal tersebut tak menjadi masalah buat Yakup.

"Ah enggak lah enggak gak harus (bisa masak)," kata Yakup.

"Dia (Yakub) bilang kalau aku gak masak gapapa, jadi ya udah," Jessica Mila menimpali sambil tertawa.

2. Rutinitas Pagi

Untuk rutinitas di pagi hari, Jessica Mila mengaku suaminya tak pernah meminta hal yang aneh-aneh. Apalagi, saat pagi hari Yakup tak menyantap sarapan.

"Yakup bangun tidur minum black coffee aja ga sarapan, jadi cuma bikinin kopi aja," aku Jessica Mila.

Baik Jessica Mila maupun Yakup saat ini sedang menikmati momen sebagai pengantin baru. Banyak hal yang baru yang diketahui keduanya setelah menikah dan hidup bersama.

"Bangun pagi, eh udah liat Mila," tutup Yakup.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar