Skip to main content

Nikita Mirzani Ngamuk Lolly Sang Putri Tak Hargai Hadiah Ulang Tahun Pemberiannya


Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly anak sulungnya hingga kini tampak belum membaik. Sejak keputusan Lolly memilih mendukung Antonio Dedola ayah sambungnya dan membuka aib sang mama, ia masih berseteru dengan Nikita Mirzani.

Baru-baru ini perseteruan ibu dan anak tersebut mulai memanas lagi. Salah satunya mengenai masalah hadiah yang Nikita Mirzani berikan kepada Lolly.

Nikita Mirzani merasa Lolly tidak menghargai hadiah ulang tahun yang diberikannya. Padahal ibu tiga anak tersebut yakin apabila hadiah darinya sudah sampai ke tangan sang putri.

"Mimi kirim hadiah ke London ada kamu apresiate? Hadiahnya udah kamu terima sayang, ada nggak kamu apresiate?" kata Nikita Mirzani dalam live Instagramnya dikutip pada Senin (29/5/2023).

Bahkan Nikita Mirzani juga kecewa apabila Lolly sama sekali tidak mengucapkan terima kasih atas hadiahnya.

"Ada nggak kamu bilang terima kasih? Mimi kirim kirim hadiah ke tempat kamu sekolah," kata Nikita Mirzani.

"Biar lagi libur sekolah ngasih tahu. Itu bukan sekolah murah ya netizen. Apapun ada barang kiriman pasti dikasih tahu," imbuhnya.

Saking marahnya dengan sikap Lolly, Nikita Mirzani sampai menyinggung soal tudingan yang selama ini sang putri berikan kepadanya. Menurutnya, ia sebagai ibu memilih enggan merespons tudingan Lolly sebab tahun sifat sang putri seperti apa.

"Ada semua kata-kata yang keluar dari mulut kamu mimi respons? Karna mimi tahu betul bagaimana sifat kamu, mimi kan yang hidup sama kamu," ucapnya.

Nikita Mirzani pun mengingatkan agar Lolly tak lupa diri hanya karena sekarang selalu dibela netizen atas perseteruan di antara mereka.

"Jadi kamu kalau diagung-agungkan sama netizen, dibela netizen jangan kamu bangga, jangan terlena. Memang netizen bisa bikin kamu apa? Memang netizen bisa bikin kamu sekolah? Memang kamu pikir sekolah kamu murah?" tegas wanita yang akrab disapa Nikmir ini.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar