Skip to main content

Potret Sisca Kohl Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Jess No Limit Tak Kuasa Menahan Tangis Bahagia - Bakal Jadi Baby No Limit


Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan Sisca Kohl dan Tobias Justin atau Jess No Limit. Hari ini, Kamis (4/5), Sisca Kohl mengumumkan kehamilan anak pertamanya kepada publik. Momen ini pun mereka bagikan di kanal youtube Justin. Dan di momen ini pula, Justin begitu bahagia sampai menitikan air mata. 

Seperti apa momen bahagia dan mengharukan pasangan ini? Cek di sini!


Sisca Kohl sempat melakukan tes kehamilan, tetapi hasilnya masih samar. Masih penasaran karena sudah terlambat datang bulan, Sisca memutuskan untuk tes dengan alat yang lebih akurat. 


Dan benar saja, setelah menunggu, hasilnya pun keluar. Dari alat tersebut, terlihat Sisca Kohl sedang hamil dan usia kandungannya pun menginjak 2 minggu. 


Justin yang sudah menunggu sang istri pun tampak begitu antusias mendengar kabar tersebut. Pro player satu ini tak bisa menyembunyikan rasa penasarannya. 


Sisca kemudian menunjukkan hasil testpack tersebut ke sang suami. Di situ, terlihat Justin yang begitu terkejut melihat bahwa istrinya kini sedang hamil muda. 


Ia kemudian langsung memeluk erat sang istri. Senyumannya pun tak hilang dari wajahnya. Pria yang kini berusia 27 tahun itu begitu bahagia mendengar kabar istrinya hamil. 


Senyum itu kemudian berubah menjadi tangisan bahagia. Jess tak bisa menyembunyikan tangis harunya ketika ia bakal segera menjadi seorang ayah. 


Setelah mengetahui bahwa istrinya hamil, Jess No Limit akan terus berusaha untuk menjaga agar istri dan bayi yang ada di perut Sisca tetap sehat sampai hari persalinan tiba. 


Kebahagiaan ini tak hanya dirasakan oleh Sisca dan Justin, tapi juga para penggemarnya. Bahkan, tak sedikit yang ikut mewek mendengar kabar yang bahagia ini. 


Momen ini juga mereka bagikan di instagram. Gak cuma itu saja, Justin juga menyebut kalau janin yang kini ada di perut Sisca Kohl itu sebagai Baby No Limit. 


Selamat ya Sisca Kohl dan Jess No Limit atas kehamilan anak pertama. Semoga bumil Sisca Kohl dan janin yang ada di kandungan sehat sampai hari persalinan tiba.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar