Skip to main content

Sienna Beri Jawaban Menyentuh, Marshanda Curhat Tak Percaya Diri Pada Sang Anak Karena Gemuk


Sienna meminta agar ibunya lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya

Melalui unggahannya di sosial media, baru-baru ini Marshanda mengaku tengah tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Dalam video yang diunggah, Marshanda merasa jika dirinya lebih gemuk dari biasanya.

Merasa tak percaya diri, Marshanda pun sempat curhat kepada sang anak, Sienna kalau tubuh gemuknya itu membuatnya menjadi minder.

Tidak Percaya Diri

" Aku lagi pengen mencurahkan perasaan ibu dan ini adalah seorang expert yang akan ibu curhatin. Tapi udah ketauan ya karena ngomong ibu, jadi expertnya adalah sienna," kata Marshanda yang dikutip pada Kamis, (4/5/2023).

Mengawali curhatnya pada sang anak, Marshanda mengaku jarang mengunggah potretnya di sosial media karena merasa minder dengan tubuhnya yang ia rasa semakin bertambah besar.

" Ibu tuh sekarang lagi males banget nge-post karena ibu minder, karena badan ibu lagi gemuk. Dan ini tuh kaya pemikiran most woman on earth, pokoknya jadi ngerasa gak pede aja gitu nge-post karena ibu ngerasa ibu gemuk. Terus menurut Sienna gimana? Kasih ibu advice, dong," pintanya.

Sienna Meminta Marshanda Lebih Mencintai Dirinya

Menimpali curhatan sang ibunya, Sienna kemudian meminta Marshana untuk tidak terlalu menyudutkan diri sendiri. Sienna juga meminta agar ibunya tetap mencintai dirinya sendiri apa adanya.

" Kalau gemuk itu ya gak apa-apa, yang penting tuh sehat," jawab Sienna.

Bahagia mendengar jawaban dari sang anak, Marshanda pun terlihat tertawa lega.

" Gemuk, kurus, yang penting sehat dah," lanjut Sienna.

Jawaban Sienna Menyentuh Hati

Lagi-lagi, Marshanda yang belum puas dengan jawaban Sienna pun kembali meminta pendapat sang anak soal bentuk tubuhnya.

" Tapi menurut Sienna, ibu gemuk gak?" tanya Marshanda penasaran. " Engga sih, biasa aja, yang penting tuh ibu sehat. I dont care if you fat, i care with your healthy," jawab Sienna lagi.

Mendengar jawaban menyentuh sang anak, artis yang pernah didiagnosa mengidap bipolar itu langsung terharu dengan mata yang berkaca-kaca. Marshanda tak meyangka jika Sienna yang masih berusia 10 tahun sudah bisa memberikan jawaban seperti itu.


Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar