Skip to main content

Proses Cerai, 7 Potret Desta & Natasha Rizki Hadiri Pernikahan Enzy Storia


Kabar bahagia pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra sukses mengejutkan dunia hiburan Tanah Air.

Pasalnya selama ini Enzy Storia tak pernah mempublikasikan perihal asmaranya di hadapan publik.

Enzy Storia dan Molen Kasetra go public saat telah resmi menjadi suami istri.

Tak hanya itu, tamu undangan yang hadir di pesta yang digelar secara intim ini juga menjadi sorotan.

Salah satunya kehadiran Desta dan Natasha Rizki yang kini tengah menjalani proses perceraian.

Keduanya tak segan tampil bersama mencuri perhatian publik. Apalagi Desta mengunggah foto tersebut di akun Instagram dan masih tag sang istri.

Bagaimana potret Desta dan Natasha Rizki menghadiri pernikahan Enzy? Yuk, intip.

1. Sejumlah artis papan atas Tanah Air turut menghadiri pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra yang digelar secara intimated pada Sabtu (20/5) di Jakarta Selatan.


2. Desta, Vincent dan Hesti Purwadinata juga ada di hari bahagia Enzy dan Molen. Mereka bertugas mendampingi Enzy Storia resmi melepas status lajangnya.


3. Di antara deretan undangan yang hadir, sosok Natasha Rizki sukses mencuri perhatian publik. Desta dan sang istri tak sungkan tampil bersama bersuka cita di tengah proses perceraiannya.


4. Natasha Rizki ternyata juga menjadi salah satu bridesmaid yang mendampingi Enzy Storia. Kehadirannya pun sukses mencuri perhatian publik.


5. Desta dan Natasha Rizky tampil memakai baju seragam berfoto dengan pengantin baru. Mereka tampak ikut berbahagia atas pernikahan Enzy dan Molen.


6. Ini adalah potret kompak Natasha Rizki dan bridesmaid lainnya yaitu, Hesti Purwadinata, Fifi Karamoy istri Vincent Rompies dan Medina.


7. Suasana pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra penuh kebahagiaan. Tak hanya kedua mempelai, para tamu undangan tampak memasang wajah penuh dengan senyuman.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar