Skip to main content

Rilis Surat Edaran untuk Karyawan RANS, Nagita Slavina Tegaskan Hal Ini


Nagita Slavina baru saja merilis sebuah surat edaran berisikan tata tertib yang wajib dipenuhi oleh seluruh karyawan RANS Entertainment di Instagram.

Tata tertib tersebut berisikan panduan untuk seluruh karyawan RANS ketika bekerja selama musim panas. Peraturan tersebut diberi nama 'House Rules Musim Panas RANS Entertainment'.

"Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri selama musim panas," tulis keterangan foto di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Minggu (21/5).

"Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan RANS Entertainment, biar kerjanya enjoy ya guys ya," sambungnya.


Peraturan pertama yakni mengatur setiap karyawannya untuk menggunakan deodoran saat pergi bekerja, agar setiap orang tidak terganggu bau badan hingga mimisan.

"Perhatian! Bau ketek lebih kejam dari atasanmu," tulis peringatan tersebut.

Selanjutnya, peraturan tersebut mengimbau setiap karyawan untuk menggunakan sunscreen ketika pergi bekerja agar kulit terlindung dari sinar matahari serta berpakaian nyaman dan sopan.

Keempat, setiap karyawan RANS diimbau untuk menggunakan parfum secukupnya.

"Pakai parfum. Secukupnya aja, karena kamu cuma perlu mengharumkan badan, bukan berusaha mengharumkan nama bangsa" tambahnya.

Terakhir, setiap karyawan diwajibkan untuk menggunakan sepatu dan bukan sandal saat pergi bekerja.

Netizen yang melihat pengumuman tersebut merasa sangat terhibur. Selain itu, para penggemar sudah mengetahui ketidaksukaan Nagita Slavina terhadap bau tak sedap.

"Dari dulu memang Mama Gigi kayak gitu, karyawannya enggak boleh bau badan," kata akun @nachel***.

"Dari Mama Gigi langsung ini mah pokoknya anti bau," tutur akun @ima***.

"Berarti pernah ada kejadian bau ketek karyawan RANS bau dong wkwkwk," ujar akun @pras***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar