Skip to main content

6 Foto Masa Kecil Hingga Remaja Natasha Rizky, Mirip Megumi Anak Sulungnya


Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari aktris Natasha Rizky yang baru-baru ini curi perhatian. Aktris yang akrab disapa Caca digugat cerai oleh sang suami, Desta. Kabar ini sontak bikin publik kaget karena Caca dan Desta hampir tak pernah ada kabar buruk menerpa rumah tangga mereka.

Terlepas dari itu, sosok Natasha Rizky juga sukses bikin warganet penasaran seperti apa kehidupan pribadi. Termasuk melihat foto masa kecil Caca yang memperlihatkan pemeran Vellin di Radio Galau FM ini tampak imut. Tak heran banyak warganet memuji Caca sudah cantik sedari dulu.

Mulai dari foto masa kecil Caca digendongan sang ayah hingga foto remaja saat sekolah bersahabat dengan Citra Kirana, menjadi bukti foto masa kecil hingga remaja Natasha Rizky ini curi perhatian. Foto-foto masa kecil Natasha Rizky pun tuai atensi warganet yang senyum melihat keimutan Caca kecil.

Penasaran kan melihat foto masa kecil hingga remaja Natasha Rizky? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil hingga remaja Natasha Rizky, Rabu (17/5/2023).

1. Ini dia foto masa kecil Natasha Rizky saat masih bayi di gendongan sang ayah.


2. Potret jadul pemeran Vellin di film Radio Galau FM saat SD ini tampak imut.


3. Potret Natasha Rizky saat ulang tahun pun mirip sekali dengan Magika si anak sulung.


4. Natasha Rizky sedari kecil selalu dekat dengan sang ibunda.


5. Saat SMA, Natasha Rizky satu sekolah dengan Citra Kirana dan keduanya bersahabat.


6. Natasha Rizky remaja beranjak dewasa pun berhasil curi perhatian karena paras cantiknya.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar