Skip to main content

Udah Sembunyi-Sembunyi tapi Keciduk Juga, Foto Luna Maya dan Maxime Bouttier di Paris Bikin Heboh


Udah Sembunyi-Sembunyi tapi Keciduk Juga, Foto Luna Maya dan Maxime Bouttier di Paris Bikin Heboh

Luna Maya diketahui tengah berada di Paris sejak beberapa hari lalu. Meski tak dipamerkan, muncul gosip bahwa Luna Maya mengunjungi Paris bersama Maxime Bouttier, nih.

Dugaan tersebut muncul setelah Luna Maya membagikan foto cantiknya di jalanan kota Paris. Artis cantik ini nampak berpose keren dengan membawa dua koper.

Dalam foto tersebut, Luna Maya memang terlihat sendiri. Namun mata jeli netizen berhasil menemukan keberadaan Maxime Bouttier karena wajahnya terpantul di kaca gedung sebelah Luna Maya.

"Ciluk Ba, Cie siapa tuh di jendela. Ada pangeran menemani queen of the moon," tulis akun @congli_willneverdie di Instagram yang mengunggah kembali foto Luna Maya.


Unggahan akun Instagram tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Mereka heboh menyoroti kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang belakangan digosipkan pacaran.

"Luna sembunyi-sembunyi tapi terciduk juga," komentar netizen.

"Lihat Max dan Luna kenapa gue yang jadi ser-seran berasa gue yang lagi jatuh cinta! Asli kalau jadi keren ini mah," imbuh netizen lain.

"Maxime keliatan cowok baik baik dan smart," tambah lainnya.

"Vitamin gue setiap hari liat Luna dan Max jadi senyum-senyum sendiri, jadi ikutan baper, wajah mereka juga mirip semoga berjodoh," tulis netizen lain.

"Semoga Luna berjodoh sama Maxime, jatuh cintanya kerasa sampai sini," kata yang lain.

Sementara itu, hubungan mereka pertama kali terendus publik saat Luna Maya ikut dalam pesta kejutan ulang tahun Maxime Bouttier. Isu asmara keduanya semakin berkembang setelah Luna dan Maxime ketahuan nonton konser Yovie Widianto bersama. (Fifi)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar