Skip to main content

Viral Biaya Perawatan Amanda Manopo Agar Punya Wajah Glowing, Bikin Terkejut


Penampilan menjadi salah satu faktor yang cukup penting, terutama untuk para artis. Tak heran jika banyak yang rela merogoh kocek lebih demi perawatan wajahnya, termasuk artis cantik Amanda Manopo.

Dikenal memiliki wajah glowing, perawatan wajah Amanda Manopo ternyata memakan biaya yang cukup mahal. Video biaya perawatan Amanda Manopo itu pun belakangan menjadi viral dan banyak dikomentari.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @serba.serbi.1, terlihat Amanda Manopo yang sedang diwawancarai. Ketika ditanya seputar biaya perawatan wajahnya, ia pun secara terang-terangan langsung menyebutkannya.

"Ya kalau perbulan, ya namanya perempuan udah dari atas head to toe ya pasti, ya sekitar cepe lah, cepe," terang Amanda Manopo.


@serba.serbi.1 Membalas @emmamayanti tips cantik dari amanda harus perawatan mahal dong gaess.. betull banget sih #amandamanopo #amandamanopo #amanda ♬ suara asli - π™π™”π˜Όπ™‰ π™π™ˆπ™


Amanda mengaku bahwa perawatannya selama sebulan itu bisa merogoh kocek hingga sekitar Rp 100 juta. Perawatan tersebut sudah termasuk dari bagian atas kepala hingga kakinya.

Walaupun terbilang mahal namun Amanda menilai jika perawatannya itu worth it untuk dijalani. Lebih lanjut Amanda mengatakan jika uang untuk membeli beragam skincarenya ia dapatkan dari bayaran syuting atau iklan yang dibintanginya.

Wajah Amanda dalam video tersebut sendiri memang tampak glowing meskipun sedikit kemerahan di bagian pipinya. Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 2,5 juta kali.

Tak sedikit netizen yang lantas memberikan komentar. Tak sedikit yang terkejut saat mengetahui biaya perawatan wajahnya.

"dia bilang cepe'...tak kirain 100rb...tau nya 100jt.hahaha," komentar salah seorang netizen.

"dia bilang cepe'...tak kirain 100rb...tau nya 100jt.hahaha," tambah netizen lain.

Sementara beberapa lainnya justru menyebut jika wajah Amanda terlihat lebih dewasa dari usia aslinya.

"dewasa bget wajahnya," komentar lain.

"keliatan dewasa banget kaya udah punya anak," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar