Skip to main content

10 Potret Kebersamaan Hesti Purwadinata Bareng Putra Sulung yang Ganteng & Tinggi Menjulang, Netizen: Mirip Kakak Beradik


Host dan komedian Hesti Purwadinata dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan aktor Edo Borne. Regas, putra sulung Hesti, kini telah tumbuh jadi remaja 12 yang ganteng sekaligus tinggi menjulang! Inilah sederet potret kebersamaan Hesti Purwadinata & sang putra sulung yang mencuri perhatian netizen.


Hesti mengaku kalau Regas menemaninya bekerja di sebuah event. Di momen tersebut, ibu dan anak itu terlihat bergandengan tangan.


Netizen menyebut kalau Hesti dan Regas lebih cocok disebut sebagai kakak adik daripada ibu dan anak. 


Di usianya yang baru memasuki 12 tahun, Regas telah tumbuh tinggi menjulang dan melebihi tinggi dari Hesti. 


Regas juga punya paras tampan yang sudah terlihat meski masih belia. Sejumlah netizen bahkan sudah menunjukkan 'keseriusannya' untuk menjadikan Regas sebagai menantunya!


Beberapa bulan sebelumnya, Regas juga ikut fashion show busana muslim bersama sang ibu. Di foto ini Hesti terlihat lebih tinggi dari Regas. Lho kok bisa? 


Inilah jawabannya! Ternyta Hesti berdiri di anak tangga yang lebih tinggi dari Regas.


Apabila berdiri sejajar, Regas yang parasnya kerap disebut sebagai Edo Borne versi muda ini sudah lebih tinggi dari Hesti.  


Regas nampak malu-malu saat digandeng sang ibu berjalan di catwalk. Bukan tak mungkin ke depannya Regas bakal ikuti jejak kedua orangtuanya di dunia modeling hingga dunia entertainment. 


Netizen menyebut bahwa kedekatan ibu dan anak ini begitu seru dan mereka ingin punya hubungan yang sama dengan anak seperti Hesti dan Regas.


Sekali lagi, Hesti yang punya dua anak kandung dan satu anak sambung dinilai begitu awet muda sehingga lebih cocok sebagai kakak tertua dari adik-adiknya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar