Skip to main content

Diterpa Isu Cerai, Arya Saloka Akhirnya Blak-blakan Akui Putri Anne Bukan Istrinya


Isu runtuhnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne terus ramai diperbincangkan. Isu ini sendiri mencuat setelah Arya disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan mantan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Bahkan belakangan isu perceraian Arya dan Anne semakin menguat. Diawali dari Anne yang semakin berani tampil tanpa hijab, hingga Arya yang belakangan ini sering viral karena konten-konten kocaknya.

Di tengah panasnya rumor tersebut, video unggahan akun TikTok @somoejutex turut menjadi sorotan. Pasalnya Arya di video tersebut tampak blak-blakan menyebut Anne bukan sebagai istrinya.

Terlihat Arya sedang mengobrol bersama dua pria yang kemudian menunjukkan foto kepada sang aktor. Arya kemudian diminta untuk menjelaskan peran sosok yang terlihat di foto tersebut.

"Yang kedua," ungkap salah seorang pembawa acara, kemudian memperlihatkan foto yang dimaksud di depan kamera, dikutip pada Minggu (4/6/2023).

Rupanya foto Anne lah yang disodorkan pembawa acara kepada Arya, yang seketika dijawab dengan, "Wah... itu..."

Namun alih-alih menjawab istri, Arya lebih memilih menggunakan kata lain untuk menjelaskan peran Anne dalam kehidupannya. "Teman hidup," ungkap Arya sambil tersenyum kecil.

Sejatinya makna dari teman hidup bisa disamakan dengan pasangan atau dalam hal ini adalah istri. Namun jawaban Arya tetap membuatnya menjadi bulan-bulanan, terutama dari mereka yang berharap agar sang aktor bersatu dengan Amanda di dunia nyata.

"Sekarang di tanya coba, pasti arya jawab... waaah... ndak mau ngebahas lagi," komentar warganet.

"Harusnya jawabnya pasangan hidup jadi ga cuma sebagai teman," ujar warganet.

"Dari dulu Arya jawabnya salah teman hidup.. semua temannya juga teman hidup.. harusnya belahan jiwaku gitu.. teman hidup huuu," tutur warganet lain.

"Alhamdulillah... semoga teman hidup hingga ke jannah... aamiinn yra," timpal yang lainnya, mencoba untuk lebih berpikir positif akan jawaban Arya.



Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar