Skip to main content

10 Potret Rafathar Jadi Pemain Timnas Indonesia Versi AI, Ditonton Messi - Netizen Gagal Fokus ke Wajah Cipung: Mama Gigi Sama Siapa Woy


Artificial Intelligence atau biasa disingkat AI menjadi semakin dekat dengan masyarakat. Bahkan, sudah ada aplikasi-aplikasi yang menunjang agar penggunanya bisa mengedit foto bahkan video dengan fitur AI.

Jika sebelumnya ramai AI Avatar para seleb tanah air bermunculan di media sosial, kali ini seorang AI Creator bernama Jeff O'Neal membuat sejumlah foto Rafathar dengan kisah menarik di belakangnya. Intip yuk!


Di-repost oleh Raffi Ahmad di Instagram, foto Rafathar versi AI menggambarkan anak artis tersebut menjadi bagian dari Timnas Indonesia yang berlaga di lapangan hijau.


Rafathar yang digambarkan sudah beranjak dewasa dalam versi AI terlihat makin ganteng. Bahkan Melly Goeslaw ikut memuji, "Kasep pisan aa Rafathar."


Dengan fitur AI, segalanya jadi memungkinkan. Rafathar yang mengenakan seragam merah putih dengan nomor punggung 17 menggocek bola melewati lawan-lawannya.


Namun, foto AI ini bukannya tak mungkin terjadi di masa depan. Pasalnya, Rafathar di kehidupan nyata memang diketahui sudah menunjukkan ketertarikannya kepada olahraga.


Alih-alih meneruskan jejak kedua orangtuanya di dunia entertainment, Rafathar pernah mengaku bercita-cita ingin menjadi seorang atlet saat dewasa nanti.


Siapa yang tahu kalau keponakan online kesayangan netizen ini nantinya akan mengharumkan nama bangsa dan membawa pulang piala emas untuk Indonesia.


Aksi tanding Rafathar versi AI disaksikan langsung oleh keluarga di bangku penonton, mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rayyanza, hingga Rieta Amilia.


Ada pula Messi, idola Rafathar di dunia sepak bola, ikut mendukungnya saat berlaga mengharumkan nama bangsa. Tapi ada satu hal yang bikin netizen gagal fokus.


Banyak netizen yang merasa Rayyanza versi AI dalam dekapan Nagita Slavina bikin pangling karena kurang mirip dengan Cipung yang super menggemaskan.


Dari beragam komentar nyeleneh yang dikeluarkan netizen di kolom komentar, tak sedikit yang setuju Cipung di foto lebih mirip Kenzo anak Baim Wong. Bagaimana komentar?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar