Skip to main content

Profil Devina Elysia, Adik Putri Ariani yang Suaranya Sama Merdu dengan Kakaknya


Nama Putri Ariani belakangan menjadi sorotan setelah sukses meraih Golden Buzzer di panggung America’s Got Talent 2023.

Selain dirinya keluarganya juga turut menjadi perhatian. Salah satunya sang adik, Devina Elysia.

Adik pertamanya itu ternyata memiliki suara yang merdu. Bahkan dia juga pernah mengikuti audisi The Voice Kid Indonesia 3 tahun 2018 lalu.

Nah penasaran dengan sosok Devina Elysia? Berikut ulasannya.

1. Biodata Devina Elysia


Devina Elysia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Ismawan Kurnianto dan Reny Alfianty. Devina Elysia diperkirakan lahir pada 2009 sehingga usianya di tahun 2023 kemungkinan 14 tahun.

Kini Devina Elysia tercatat sebagai siswa SMPN 1 Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Ia biasa mengenakan hijab saat sekolah sehingga dipastikan beragama Islam.

2. Perjalanan Karier Devina Elysia


Devina Elysia kerap muncul di postingan Instagram Putri Ariani. Ia bersama kakak dan adiknya biasa bernyanyi bersama saat berada dalam perjalanan menggunakan mobil.

Begitu pun melalui akun Instagram pribadinya, @evina.elysia, kebolehan Devina Elysia dalam bernyanyi juga ditunjukkan. Devina biasa mengcover lagu dengan penampilan masih menggunakan seragam SMP.

Sama seperti Putri Ariani yang jadi juara Indonesia's Got Talent 2014, Devina Elysia pun mengikuti ajang pencarian bakat. Devina rupanya pernah menjadi peserta dari tim Coach Marcell Siahaan di The Voice Kid Indonesia 3 tahun 2018 lho!

Penampilan Devina Elysia membawakan lagu "Perahu Kertas" Maudy Ayunda kala itu mencuri perhatian Kaka Slank dan Marcell Siahaan. Meski tak dipilih Agnez Mo, Devina Elysia berhasil lanjut ke babak berikutnya berkat suaranya yang disebut Kaka Slank mirip penyanyi Nikka Costa.

Sayangnya perjalanan Devina Elysia terhenti di episode 10. Devina Elysia kalah dari Vanessa Fritzie Ulina Simorangkir saat menyanyikan lagu "Ashes" Celine Dion sehingga gagal maju sampai babak Live Shows.

Di balik kesuksesan Putri Ariani, Devina Elysia punya peran penting. Devina Elysia ternyata adalah orang yang membantu Putri Ariani menulis script sehingga selalu lancar berbicara dalam setiap kontennya.

Itu dia profil Devina Elysia adik Putri Ariani yang tak kalah keren dalam bernyanyi.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar