Skip to main content

7 Potret Baby Sanne, Anak Pertama Dea Ananda yang Menggemaskan


Sanne El Azhar adalah anak dari Dea Ananda dan Ariel Nidjie, Bunda. Sosoknya yang menggemaskan kerap menarik perhatian netizen, lho. Intip di sini, yuk.


Setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji, Dea Ananda akhirnya dikaruniai seorang anak, Bunda. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Sanne El Azhar. (Foto: Instagram: @dea_ananda)


Sanne lahir pada 14 Juni 2022. Tahun ini usia Sanne akan genap satu tahun. Meski begitu, perkembangan Sanne sudah sangat terlihat, lho. (Foto: Instagram: @dea_ananda)


Dea Ananda sering membagikan potretnya dan sang anak pada akun Instagram. Misalnya saja mereka menghabiskan waktu sambil menikmati tenggelamnya matahari di pantai. (Foto: Instagram: @dea_ananda)


Tak hanya itu, Dea juga sempat membagikan potret Sanne ketika menghadiri sebuah undangan pernikahan. Sanne pun terlihat cantik mengenakan gaun merah muda serta bando dan kaos kaki warna senada. (Foto: Instagram: @dea_ananda)


Potret Sanne yang tersebar di media sosial sang Bunda turut menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang menyebut Sanne sangat menggemaskan, Bunda. (Foto: Instagram: @dea_ananda)


"Itu pipi bikin gemeesss. Sehat-sehat ya Sanne," puji seorang netizen. "MasyaAllah, gemesh banget sih kamyuuu," ungkap yang lainnya. (Foto: Instagram: @dea_ananda)


Bunda, kita doakan agar Sanne selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam hidupnya, ya. Selain itu, semoga Sanne terus mendapatkan kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya. (Foto: Instagram: @dea_ananda)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar