Skip to main content

Tampil Kalem Saat Wisuda, Ini 7 Potret Terbaru Zahwa Massaid yang Hot dan Slay - Bikin Salfok


Zahwa Massaid merupakan anak pertama Reza Artamevia dari pernikahannya dengan Adjie Massaid. Di usianya yang semakin dewasa, Zahwa Massaid makin sering mendapat sorotan berkat penampilannya yang terkesan nyentrik.

Kali ini, potret terbaru Zahwa Massaid disebut hot dan slay dalam balutan rok denim belah depan yang dipadukan dengan atasan hitam yang cukup mini. Sebelumnya, Zahwa Massaid tampil kalem dalam balutan kebaya saat wisuda.

Nah, penasaran dengan potret Zahwa Massaid yang tetap hot dan slay hingga bikin salfok? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Zahwa Massaid


Potret terbaru Zahwa Massaid anak pertama Reza Artamevia di Instagram berhasil menjadi sorotan. Meski sudah beberapa tahun tinggal di luar negeri, aktivitas yang dia bagikan di media sosial masih tetap menjadi hal menarik bagi followers di tanah air. Tak heran jika foto terbarunya pun banjir komentar.

2. Tetap Hot dan Slay


Selama ini, Zahwa Massaid dikenal punya selera fashion yang unik. Penampilannya juga disebut makin berani sejak tinggal di Amerika. Kali ini, fotonya kembali menjadi sorotan karena dinilai hot dan slay. Dia memakai rok denim belah depan dan atasan hitam yang cukup terbuka.

3. Bikin Salfok


Penampilan Zahwa Massaid yang terkesan seksi ini pun bikin salfok, terlebih saat dia melakukan pose jongkok. Di kolom komentar, Zahwa Massaid mendapatkan banyak pujian. Sebutan hot dan slay memang layak disematkan kepada gadis berusia 22 tahun ini.

4. Sebelumnya Tampil Kalem Saat Wisuda


Sebelumnya, potret Zahwa Massaid saat wisuda pun mencuri perhatian. Ya, dia baru saja menyelesaikan studi di Fashion Institute of Technology di New York, Amerika Serikat. Penampilannya saat itu dipuji kalem. Aaliyah Massaid selaku adik mengunggah beberapa slide foto yang merekam momen spesial sang kakak tersebut.

"Happy graduation day @zahwamassaid !! flew all the way to NY from Jakarta just for this special day well deserved Zah! we're all proud of you," tulis Aaliyah Massaid sebagai caption.

5. Kuliah di New York, Amerika Serikat


Seperti yang sudah disebutkan di atas, selama beberapa tahun terakhir Zahwa Massaid memang tinggal di Amerika Serikat. Karena ketertarikannya di dunia fashion, putri mendiang Adjie Massaid ini memilih untuk melanjutkan studi di Fashion Institute of Technology New York. Sebelumnya, Zahwa Massaid menempuh pendidikan di Highscope Highschool, Jakarta.

6. Cantik Berkebaya


Inilah potret Zahwa Massaid yang cantik berkebaya di hari kelulusannya. Banyak netizen yang salut dengan pilihan Zahwa Massaid yang tetap mengenakan kebaya sebagai busana khas Indonesia meski wisuda di luar negeri. Dia tampak anggun dengan atasan pink, bawahan batik, serta jubah dan toga wisuda berwarna biru.

7. Kompak dengan Ibu dan Adiknya


Tak hanya Zahwa Massaid, sang ibu dan adiknya pun juga mengenakan kebaya dengan warna senada. Mereka kompak berfoto bertiga dengan wajah yang sumringah. Pada kiriman tersebut, banyak netizen yang memberikan selamat untuk Zahwa Massaid.

Nah, itulah sederet potret terbaru Zahwa Massaid yang tetap hot dan slay hingga bikin salfok.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar