Skip to main content

7 Potret Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel, Kini Diajak Nikah dengan Juragan Emas - Dulu Dilamar Pengusaha Turki


Mayang adik mendiang Vanessa Angel akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan karena banyak mendapatkan lamaran. Sebelumnya, gadis berusia 20 tahun ini sempat dilamar pengusaha Turki dengan 20 unta, tapi ditolak.

Masih ingin fokus karier dan pendidikan, Mayang kembali menolak ajakan nikah dari juragan emas. Hal ini disampaikan oleh Ageng Kiwi yang memang dikenal cukup dekat dengan Doddy Sudrajat.

Selain itu, Mayang juga mencuri perhatian lewat penampilan yang disebut makin cantik. Nah, seperti apa potret Mayang yang diajak nikah sama juragan emas? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel


Nama Mayang Lucyana Fitri banyak menjadi sorotan setelah sang kakak, Vanessa Angel meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas 2021 yang lalu. Sejak saat itu, dia mulai menunjukkan minatnya untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. Melalui Instagram, Doddy Sudrajat sang ayah juga memberikan dukungan kepada putrinya tersebut lewat berbagai konten foto maupun video.

2. Usai Dikabarkan Dilamar Pengusaha Turki


Beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai Mayang yang dilamar pengusaha asal Turki sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Mayang dilamar dengan 20 ekor unta. Namun, lamaran tersebut ditolak karena masih ingin fokus berkarier dan pendidikan.

3. Kini Diajak Nikah Sama Juragan Berlian


Setelah menolak lamaran dengan 20 unta dari pengusaha asal Turki, kini Mayang diajak nikah sama juragan emas. Hal itu disampaikan oleh Ageng Kiwi melalui unggahan akun TikTok gustavsetiadi. Melalui video tersebut, Ageng Kiwi menyampaikan jika Mayang sudah banyak yang ngelamar.

"Banyak yang lamar Mayang, bukan Pak Doddy aja yang dibilang. Itu juragan emas kemarin juga ada yang lamar Mayang juga gitu. Jadi nasibnya Mayang ini dia bilang pengennya kuliah dulu," ucap Ageng Kiwi.

4. Baru Ultah yang ke-20


Meski banyak yang melamar, Ageng Kiwi menyebut jika Mayang memang belum mau untuk menikah. Tampaknya, Mayang juga masih menikmati momen di usia muda. Pada bulan April lalu, dia baru merayakan ulang tahun yang ke-20. Dia mengunggah sederet momen perayaan bersama orang-orang terdekat. Nicky Tirta selaku rekan duet Mayang pun hadir di acara tersebut.

5. Dipuji Makin Cantik


Dulu, Mayang dan Doddy Sudrajat kerap dihujat karena dianggap aji mumpung dari banyaknya sorotan yang didapat atas kepergian Vanessa Angel. Namun, seiring berjalannya waktu, Mayang mulai mendapatkan komentar positif di Instagram. Tak jarang dia dipuji makin cantik. Bentuk badannya juga dianggap bagus bak model.

6. Sempat Jalani Operasi Hidung


Demi mendapatkan penampilan yang lebih bagus, Mayang sempat melakukan operasi hidung. Beberapa bulan yang lalu, Doddy Sudrajat membagikan kabar tersebut melalui Instagram. Dia mengunggah video sang putri yang sedang berbaring pascaoperasi. Kini, hasil perawatan yang dia jalani sudah menunjukkan hasil.

7. Fokus Berkarier di Bidang Musik


Sejak menunjukkan minatnya, tampaknya Mayang memang fokus berkarier di bidang musik. Baik dirinya sendiri maupun sang ayah cukup aktif mengunggah dokumentasi saat manggung. Mayang juga sudah mengeluarkan lagu duet bersama Nicky Tirta yang berjudul Di Hati.

Nah, itulah sederet potret Mayang adik mendiang Vanessa Angel yang kini diajak nikah sama juragan emas.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar