Skip to main content

Baju Ussy Sulistiawaty saat Datangi Sekolah Anak Digunjing: Biar Dikata Mama Hot


Baju Ussy Sulistiawaty saat Datangi Sekolah Anak Digunjing: Biar Dikata Mama Hot.

Ussy Sulistiawaty sedang jadi perbincangan di kalangan netizen karena pakaian yang ia gunakan saat kunjumgi sekolah anak dinilai kurang pantas.

Mula-mula, Ussy Sulistiawaty mengunggah foto bersama sang putri, Shakeela Eleanor di Instagram. Dalam foto itu Shakeela mengenakan seragam sekolah sementara perempuan 41 tahun ini menggunakan kaos polos berwarna biru dongker dan celana jeans hitam.

Gaya kasual istri Andhika Pratama itu ternyata mengundang kritik warganet, pakaiannya dinilai kurang pantas untuk digunakan untuk mengunjungi sekolah anaknya.

"Sepertinya fotonya di sekolah ya, Mbak Ussy pakaiannya tentu banyak dan pasti bisa membedakan pemakaian kostum sesuai tempat. Maaf, pakaian Mbak Ussy sepertinya pantas digunakan untuk jalan-jalan di mall, dan bukan di tempat pendidikan," komentar akun @arum***.

Kemudian unggahan Ussy Sulistiawaty serta komentar warganet tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @viral_seleb dan lagi-lagi menimbulkan perdebatan. 

"Betul, penempatan pakaian itu sangat lah penting apalagi kita ke sekolah anak. Sedikit yang longgar dan sopan," tulis akun @demi***.

"Biar dikata mama hot, biar dikatain awet muda, biar disangka adik kakak," ujar akun @samsu***.

"Wajar aja sih, masih terlihat sopan. Lebih parah di sekolah anakku dong, nganterin sekolah pakai piyama dan belum mandi," kata akun @iina*** membela.

"Perasaan bajunya Ussy sopan-sopan aja, tertutup. Memang kalau ke sekolah harus pakai baju formal?" tulis akun @nis***.

Ussy Sulistiawaty sendiri enggan memberikan tanggapan soal perdebatan itu, namun ia sudah membatasi kolom komentar unggahan tersebut. Diduga ia tidak ingin menerima lebih banyak kritik maupun masukan dari para warganet.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar