Skip to main content

8 Momen Gender Reveal Anak Kedua Aurel dan Atta Halilintar, Hasilnya Sesuai Prediksi Ameena - Bumil Langsung Kegirangan


Gender reveal anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar hari ini (5/6). Keluarga besar termasuk Gen Halilintar yang akhirnya pulang ke Indonesia ikut menanti pengumuman jenis kelamin adik Ameena. Dan ternyata, hasilnya sesuai dengan prediksi Ameena lho. Laki-laki atau perempuan ya?


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka lewat acara gender reveal.


Kali ini sebuah kotak berukuran cukup besar disiapkan. Hasil usg soal jenis kelamin adik Ameena rupanya tersimpan di dalamnya.


Anang Hermansyah jadi orang pertama yang diminta membuka kotak tersebut. Excited banget!


Ternyata di dalam kotak yang dibuka Anang masih ada kotak lainnya yang harus dibuka.


Lucunya, kotak besar yang disiapkan ternyata berisi kotak-kotak kecil lainnya. Ayah Atta hingga KD ikut kena prank saat membuka.


Hingga akhirnya, Geni Faruk yang menemukan kertas bertuliskan 'ikuti pita' untuk mengetahui jenis kelamin cucu keduanya.


Hasilnya, anak kedua Atta dan Aurel diprediksi berjenis kelamin perempuan. Atta bakal jadi yang paling ganteng nih di keluarga kecilnya.


Setelah mengetahui hasilnya, Aurel langsung kegirangan. Ameena sendiri berulang kali menebak kalau ibundanya sedang hamil bayi perempuan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar