Skip to main content

8 Potret Postingan Kakak Virgoun Yang Diduga Menyindir Keras Inara Rusli, Sebut Soal Wanita Sok Suci dan Tak Tahu Balas Budi


Kisruh rumah tangga antara Inara Rusli dan Virgoun seolah tak pernah berakhir. Kali ini, giliran kakak Virgoun yang bernama Febby Carol ikut angkat bicara.

Diduga tengah menyindir keras Inara Rusli di setiap postingannya, seperti apa sih potret unggahan kakak Virgoun? Intip foto-fotonya di sini!


Inara Rusli kembali diterpa masalah. Kali ini, kakak Virgoun yang bernama Febby Carol diduga tengah menyindirnya secara blak-blakan di media sosial Instagram.


Di postingan terbarunya, tampak foto Inara Rusli yang masih mengenakan cadar. Di situ, kakak Virgoun menyebut soal wanita sok suci dan menandai akun Inara.


Tak berhenti sampai di situ, kakak Virgoun juga beberapa kali tampak memberikan dukungan kepada adiknya lewat kalimat yang sangat menohok.


Febby juga menyebutkan kalau kini netizen memang masih belum mengetahui sisi yang sebenarnya. Tapi, ia yakin suatu saat kebusukan akan terbongkar dengan sendirinya.


Di beberapa postingannya, kakak Virgoun ini memang menandai nama Inara Rusli. Banyak yang menyebut kalau ia menyindir secara terang-terangan.


Tak diketahui secara pasti apa permasalahan yang terjadi di antara kakak Virgoun dan Inara Rusli. Namun, di salah satu postingan, ia menyebut juga soal wanita tak tahu balas budi.


Tentu saja, banyak netizen yang ikut berkomentar soal postingan tersebut. Banyak yang mendukung namun ada juga yang kontra.


Sementara itu, Inara sendiri tak mau angkat bicara soal postingan Febby Carol. Nah, bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar