Skip to main content

Dikira Tulus, Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Aslinya Benci Lolly


Nikita Mirzani merespons cerita Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly soal sosok Antonio Dedola yang lebih perhatian daripada ibunya sendiri. Ia menyebut sang putri sulung berbohong.

"Oh, sering ngomong sama itu laki dan care. Memang kapan ngobrolnya?" ujar Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (4/6/2023).

Bahkan menurut penuturan Nikita Mirzani, Antonio Dedola tidak pernah menyukai Lolly karena kenakalannya.

"Orang itu laki saja ngomong ke mimi dia benci banget sama kamu karena kamu nakal," beber Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani lagi-lagi menasehati Lolly. Ia meminta sang gadis remaja untuk berhenti berbohong dan memfitnah ibunya sendiri.

"Kalau ingin mengutarakan sesuatu, utarakan lah yang sebenar-benarnya, jangan di bikin-bikin alias bohong. Mimi nggak pernah ajarin kamu bohong loh," tutur Nikita Mirzani.

Tulisan Nikita Mirzani di Instagram banjir dukungan. Banyak warganet yang ikut mengkritik aksi Lolly karena menjelek-jelekan ibunya sendiri.

"Agak risih baca, 'Jangan ambil kebahagiaanku'. Ya Allah Lolly, kebahagiaan mana lagi yang kamu cari? Difasilitasin sekolah sampai Rp2 miliar, dirawat, dibiayain sampai segede ini. Dapat privilege sebanyak itu, masih saja playing victim dan nyerang miminya sendiri. Duh, nggak paham sama remaja jaman sekarang," kata akun @zlea***.

"Lolly bikin story lagi, nangis-nangis sambil bilang kenapa mimi nggak bisa sayang sama aku? Kalau mami kamu nggak sayang sama kamu, nggak bakalan dia mau sekolahin kamu ke London sampai harus keluar duit Rp2 miliar," tutur akun @cecilia***.

"Come on, berpikir jernih. Kamu kurang apa coba? Segala-galanya dicukupi. Banyak loh di luar sana yang buat makan saja susah, apalagi bisa nikmati hidup mewah. Bersyukur lah, mami kamu cuma minta kamu belajar bagus-bagus di sana," sambung akun tersebut.

Sebagaimana diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly belakangan memang jadi sorotan. Lolly menyerang ibunya sendiri dengan tudingan suka mengekang hingga berperilaku kasar ke anak tanpa alasan.

Lolly juga ikut buka suara atas masalah Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Ia ikut menyudutkan sang ibu dengan membela si bule Jerman yang dianggap sering memihaknya selama mereka tinggal bersama. 

Nikita Mirzani sendiri sudah menanggapi pernyataan Lolly. Ia mengaku menerapkan pola didik keras agar anak-anaknya kelak tumbuh jadi pribadi yang lebih baik dari ibunya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar