Skip to main content

8 Sumber Penghasilan Inge Anugrah yang Akan Tinggal di Kos-Kosan, Tak Pernah Diberi Uang Bulanan oleh Ari Wibowo - Kini Jualan Snack


Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sedang berada di ujung tanduk. Momen tersebut berimbas pada kondisi finansial Inge yang kini disebut-sebut akan tinggal di kos-kosan.

Bukan tanpa alasan, Inge mengaku tak pernah mendapat uang bulanan dari sang suami. Maka kini kondisi ekonomi Inge pun cukup kontras, jadi darimana saja sumber penghasilannya? Simak selengkapnya di sini!


Buntut dari perceraiannya dengan Ari Wibowo,kondisi finansial Inge Anugrah disorot. Diketahui mengais rupiah dari profesinya yang diketahui adalah seorang personal trainer.


Selain dari olahraga, inge kini tengah menekuni bidang kuliner. Tak banyak tahu dirinya kini tengah berjualan snack hingga dessert.


Dirinya juga cukup rajin mengikuti sejumlah bazar, sehingga penghasilannya dari berjualan snack bisa bertambah.


Selain menghasilkan rupiah dari bidang yang disukai, dirinya sudah membuka endorsement. Terlihat di akun IG-nya, Inge sudah menambahkan kontak managernya di bio IG-nya.


Meski terkesan kesulitan ekonomi, ternyata Inge memiliki kanal YouTube yang sudah meraih puluhan ribu subscriber. Unggahannya tak jauh dari pola hidup sehat serta olahraga.


Tepatnya pada 20 Mei lalu, Inge membagikan unggahan pertamanya di tiktok. Melihat dirinya yang aktif di bidang olahraga dan kesehatan, serta kini banyak disorot, bisa saja nantinya ada keranjang kuning di akunnya.


Sejak berita perceraiannya ramai dibahas, Inge mulai banyak diundang di sejumlah program acara televisi, seperti di Pagi Pagi Ambyar dan Rumpi beberapa waktu lalu.


Tak hanya di TV saja, Inge juga cukup laris diundang di sejumlah kanal YouTube milik beberapa artis besar. Salah satunya adalah Feni Rose dan Melaney Ricardo.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar