Skip to main content

Nathalie Holscher Singgung Tanggung Jawab Ayah ke Anak Meski Sudah Cerai, Sindiran Buat Sule?


Nathalie Holscher menyinggung soal tanggung jawab ayah ke anak meskipun sudah bercerai. Dia menilai kalau ayah wajib memperhatikan anak-anaknya demi menjaga komunikasi.

Hal ini dilontarkan Nathalie dalam sebuah vlog yang diunggah di YouTube pribadinya.

Di video itu, Nathalie sedang berada di sebuah mal untuk belanja pakaian buat anaknya. Namun justru wajahnya terlihat murung.

“Wajahnya kenapa bun?” tanya seseorang di balik layar, dikutip dari video YouTube Nathalie Holscher, Kamis (1/6/2023).

Nathalie tidak menjawab, tapi dia hanya memberikan ekspresi senyuman.

Tapi setelahnya dia berpesan agar seorang ayah jangan pernah melupakan anak, meskipun dia tidak menyebut nama dan siapa yang dimaksud.

“Jangan pernah lupakan anak, jangan ingat pas buatnya saja. Walaupun sudah bercerai, tapi tetap ya komunikasi itu harus terjaga terus ketemu-ketemu juga harus," ungkapnya.

"Biar apa? Biar anak tuh enggak kehilangan sosok laki-laki," singgung Nathalie Holscher.

Ia juga menilai kalau anak mesti memerlukan sosok ayah dan ibu, di mana para orang tua ini juga harus bertanggung jawab untuk mengurusnya.

“Butuh sosok dua-duanya dan setiap orang tua harus punya tanggung jawab yang kuat,” tegas dia.

Sekadar informasi, Nathalie Holscher adalah mantan istri Sule. Keduanya menikah pada 2020 lalu dan telah dikaruniai satu anak. Sule cerai dari Nathalie Holscher sejak 2022 lalu. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar