Skip to main content

Antar Suami Berangkat Haji, Wajah Catherine Wilson Jadi Omongan


Catherine Wilson mengantarkan suaminya berangkat haji dengan berpenampilan sederhana

Penampilan Catherine Wilson saat mengantarkan sang suami, yang hendak naik haji, ke bandara menjadi sorotan warganet. Banyak warganet menilai wajah Catherine terlihat pucat.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram, Catherine berfoto dengan sang suami, Idham Mase. Dalam foto itu terlihat pula wanita berhijab dan seorang bocah perempuan.

Chaterine yang tampil sederhana dengan memakai blouse putih dan celana jeans diapit oleh sang suami dan wanita berhijab tersebut. Dia terlihat tersenyum lebar.

Dia terlihat polos. Wajahnya tidak tidak banyak disaput makeup. Sementara rambutnya dikuncir satu dengan tambahan bando sebagai aksesoris. Penampilannya kali ini benar-benar sederhana.


" Bismillah semoga ibadah Haji suamiku mabrur selamat dan sehat," ungkap Catherine melengkapi unggahannya.

Namun, banyak warganet yang menyoroti wajah Catherine. Banyak di antara mereka yang menilai wajah Catherine terlalu pucat karena tidak dipoles makeup.

" Ko mbak pucet banget lagi sakit ya mbak gws ya mbak," kata akun @sukmaratnasari.

" Tanpa makeUp tp tetap cantik skali," sahut akun @ainun_najwa.

" Kakak kok pucet," tulis akun @abimalhotra39.

Catherine Wilson Blak-blakan Ceritakan Kehidupan Pribadinya Bareng Suami

Catherine Wilson buka-bukaan menceritakan kehidupan rumah tangganya bersama Idham Mase. Salah satunya soal aktivitas hubungan suami-istri.

Artis 41 tahun itu mengaku bisa melakukan hubungan suami-istri lebih dari sekali dalam sehari.

" (Sehari bisa berapa kali?) bisa kisaran tiga sampai lima kali. Tergantung mood kayaknya ya," kata Catherine dalam tayangan youtube MAG Production, Senin, 17 Oktober 2022.


Catherine mengaku senang dan bahagia bisa melakukan hubungan suami-istri dengan waktu yang intens.

" Gue berkali-kali dong (hubungan suami istri). Bangun tidur, after breakfast, siang oke, malam oke, malam sebelum tidur juga dong," tuturnya.

Meski demikian, artis kelahiran 25 Februari 1981 menegaskan hubungan suami-istri yang bisa dilakukan itu tergantung situasi dan kondisi.

" Tergantung pasangannya seberapa jago bikin jadi pengen pengen lagi kan," ucapnya.

Cathrine Wilson menegaskan keputusannya menikah dengan politisi dan pengusaha, Idham Mase, dilakukan karena Allah SWT. Jawaban artis yang biasa disapa Keket itu sekaligus menjawab tudingan netizen yang menyebutnya menikah hanya karena harta.

" Biarkan saja netizen mau ngomong apa, pasti ada pro dan kontra. Yang penting minta doanya saja," kata Cathrine Wilson saat diundang sebagai bintang tamu progran acara FYP yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Rabu, 5 Oktober 2022.


" Di dunia entertain masuk kuping kanan masuk kuping kiri kan," imbuhnya.

Sikap yang sama juga ditunjukan oleh Idham Mase yang tidak mau memikitkan komentar para netizen tentang pernikahannya dengan Catherine.

" Santai saja tidak perlu dipikirin masalah seperti itu yang penting happy," kata Idham Mase.


Sebelumnya Idham Mase mendapatkan sorotan karena asyik joget setelah resmi menjadi suami Catherin Wilson. 

Catherine Wilson telah resmi menikah dengan Idham Masse pada Sabtu 1 Oktober 2022 di di Hotel Mercure, Jakarta Selatan.

Acara digelar secara private yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

" Nikahnya private, hanya keluarga dan teman dekat," ujar Randy, manager Catherine Wilson kepada wartawan.

Catherine Wilson juga membagikan foto-foto dan video proses ijab kabul di instagram storinya. Pada ijab kobul, Idham Masse memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 100 gram dan satu set perhiasan berlian.

Setelah resmi menikah, Catherine Wilson dan Idham Masse tampak bahagia. Mereka bahkan sempat berjoget dan bernyanyi bersama salah satu sahabat Catherine, Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani atau Shanty.


Dalam video yang dibagikan Shanty, Catherine Wilson dan Idham Masse yang masih mengenakan baju pengantin seru-seruan bernyanyi dan berjoget.

Saking serungnya, Idham Masse tampak begitu asyik berjoget saat Shanty menyanyikan lagu Berharap Tak Berpisah.

Sontak video unggahan Shanty ini langsung ramai dikomentari warganet dan menyoroti goyangan Idham Masse suami Catherine Wilson.

" Hhaha ka idham," tulis akun @senoritaspaans.

" Haha lucu slid 1. slain salfok sma dance pngantin laki2 nya, salfok sma prempuan yg kbya hijau. Ampe nganga liat teh santy," tulis akun @andreraya14.

" Seru kalian," tulis akun @ardhan_prananta.

Sumber : .dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar