Skip to main content

Rumah Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Kosong Berbulan-bulan, Warganet Curiga Sudah Pisah Sungguhan


Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan menjadi perhatian publik karena diterpa isu perceraian. Bahkan baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan kondisi rumah pasangan yang dikaruniai satu anak itu.

Dalam foto yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambe__danu pada 4 Juni 2023, seorang warganet mengirimkan foto rumah Arya Saloka dan Putri Anne yang terlihat sepi pada Februari 2023.

Warganet tersebut kemudian mengirimkan foto terbaru kondisi rumah Arya Saloka dan Putri Anne sekarang ini.

"Kalau nggak salah bulan Februari kemarin saya dapatnya. Kalau yang ini kemarin," tulis warganet tersebut yang identitasnya dirahasiakan.

Dalam kedua foto tersebut, suasana rumah Arya Saloka dan Putri Anne terlihat kosong dengan pintu yang tertutup rapat, seolah lama tidak ditinggali.


Beredarnya kondisi rumah Arya Saloka dan Putri Anne tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet menilai jika Putri Anne memang sudah pindah tempat tinggal karena diikuti oleh orang tak dikenal.

Namun, beberapa warganet lainnya menduga bahwa Arya Saloka dan Putri Anne sudah berpisah karena rumah mereka yang kosong selama berbulan-bulan. 

"Kan udah pindah masnya di Cipete, yang cewek nggak tau kemana. Kalau masnya emang udah lama pindah dan sekarang lagi bangun rumah juga," tulis akun @dw*************

"Arya udah bikin rumah baru, soalnya rumah itu sering dikuntit fans. Mungkin si Anne udah pindah ke rumah baru juga, di situ cuma buat live doang paling supaya fans-fans ngiranya rumah tetep di situ," komentar @pr******_***

"Udah pisah lagi kayaknya hampir 10 bulan. Udah masing-masing, pulang ketemu cuma untuk anak aja. Udah nggak ada moment," tambah @yo******

"Kemaren liat di TikTok si lakinya udah beli rumah lagi, lebih bagus dari rumah ini," timpal @sn*.***

"Sedih banget. Rumah tangga porak-poranda gara-gara perselingkuhan itu sakit banget. Apalagi ditambah liat potret rumah yang kosong gini, nyesek banget," sahut @ma******

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar