Skip to main content

Arya Saloka Elus-elus Pundak Amanda Manopo di Luar Syuting, Netizen Gedeg: Terlalu Mendalami Peran


Kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu disorot tajam hingga menuai beragam tanggapan dan kritikan pedas. Pasalnya, keduanya disebut-sebut terkena cinta lokasi saat bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Buntutnya, bahtera rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne pun kerap diterpa isu miring.

Baru-baru ini, video lawas Arya Saloka yang mengelus-elus pundak Amanda Manopo kembali viral.

Momen tersebut pun terlihat bukan terjadi ketika syuting sinetron. Dalam video yang beredar, Arya Saloka tampak mengenakan setelan jas rapi berwarna biru dongker.

Sementara itu, Amanda Manopo yang kala itu masih berambut pendek mengenakan dress berwarna biru.

Cuplikan video itu memperlihatkan Arya Saloka yang terus mengelus-elus pundak Amanda Manopo dengan begitu pelan namun juga berulang kali.

Di sisi lain, Amanda Manopo tampak tersenyum dan menoleh ke Arya Saloka saat tahu pundaknya dielus.

Dapat dipastikan bahwa momen tersebut terjadi ketika masih masa pandemi, hal itu terlihat karena mereka masih mengenakan face shield.

Sontak, momen Arya Saloka yang mengelus pundak Amanda Manopo itu seketika menyita atensi dan mengundang beragam tanggapan di kolom komentar. Seperti ketika diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe__danu pada Sabtu (10/06/2023) ini.

Bahkan, adapula warganet yang tampak sangat jengkel apabila rumor soal hubungan terlarang di antara Arya Saloka dan Amanda Manopo itu benar.

"Mungkin terlalu mendalami peran," komentar @nad***.

"Paling gedeg lihat wanita suka ambil punya orang lain, ya ampun di luar bmkg banget," timpal @ril***.

"Ini beneran ya? Kirain gimmick sinetron," tutur @you***.

"Ngeri sekarang ini lihat fenomena ngefans berlebihan pada seorang artis. Lama-lama nggak pakai akal sehat dan barbar," ujar @vew***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar