Skip to main content

Nagita Slavina Ditaksir Pria Lain, Raffi: Aku Bikin Gendut!


Seperti ini saat Raffi da Gigi menyantap makanan di salah satu restoran di Jakarta.

Raffi Ahmad takut kehilang sang istri, Nagita Slavina. Dia melihat penampilan cantik dan menarik membuat perempuan yang karib disapa Gigi itu punya banyak penggemar. Raffi pun merasa cemburu. 

" Aku jadi juru foto. Kamu sekarang lebih top ya dari pada aku ya. Sekarang aku jadi asisten kamu ya. Sekarang aku tantang kamu makan ya, biar aku bikin gendut, biar enggak ada yang naksir kamu," kata Raffi dalam tayangan Janji Suci Trans TV, dikutip Dream, Kamis 17 Mei 2018.


Ayah Rafathar Malik Ahmad ini tidak ingin kecantikan dan tubuh Gigi yang makin langsing menarik lelaki lain. Karena itu, Raffi mengajak istrinya makan di salah satu restoran.

" Kalau kamu kurus gini bahaya nanti cowok-cowok pada naksir. Gigi sekarang banyak fans-nya karena udah langsing, jadi aku sebal. Aku bilang enggak boleh jangan diet lagi, nanti kalau ada cowok yang naksir gimana. Udah deh, Sayang ayo adu makan," kata Raffi, kesal.

" Aku tuh gendut, siapa yang kurus," kata Gigi.

Gigi Ditaksir Pria Muda Singapura

Pria asal Bandung itu mengatakan, sang istri pernah ditaksir oleh pria asal Singapura saat mereka sedang berlibur bersama.

" Enggak. Lebih baik kamu ga usah kurus nanti banyak cowok-cowok yang naksir bahaya," kata Raffi lagi. " Apalagi waktu di Singapura, kamu ditaksir sama anak muda kan," tanya Raffi.

Meski demikian, Gigi tetap menganggap bahwa tubuhnya tidaklah langsing. Dia merasa gemuk. " Orang aku gendut, siapa bilang aku kurus," jawab Nagita.

" Nanti di Hongkong aku pulang duluan, nanti kamu ditaksir orang gimana?" tambah Raffi lagi.

" Ya nggak papa lah," jawab Nagita.

" masa Ga papa, ya ga bolehlah," kata Raffi tegas.

youtube image

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar