Skip to main content

Arya Saloka Lompat Girang Depan Deretan Moge, Warganet: Beda Istri Beda Rezeki


Video Arya Saloka yang tegah berjoget di depan deatan motor gede atau moge mengundang sorotan warganet. 

Pada video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_danu, tambak Arya Saloka yang berjoget girang. Dia menggoyangkan badan tangan dan kakinya sambil melompa-lompat di depan deretan moge. 

Unggahan tersebut mengundang sorotan karena ekspresi berjogetnya kontras dengan isu perceraiannya yang beredar.  Pasalnya Arya Saloka belakangan diisukan akan bercerai dengan ang istri, Putri Anne. 

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Ganteng tidak banyak tingkah," komentar warganet. 

"Dia lupa kalau beda istri beda lagi rezekinya," imbuh warganet lain. 

"Cuma dia yang istrinya di hujat abis-abisan sama fansnya dia gk ngebelain sama sekali," tambah lainnya. 

"Ga respect dari awal ama nih cowo, dari awal bininya dibully sama mamak-mamak yang pro pelakor dan dia ga ada sedikit pun speakup pas istrinya dibully. Udah bener mundur dari tuh sinetron, eh malah balik lagi," tulis warganet di kolom komentar. 

"Keliatannya doang family man, tapi kelakuannya kaya syeetan, gini kok dipuja puja apanya yang dipuja heh," timpal lainnya. 

Sebelumnya beredar di media sosial, dugaan Surat Cerai Arya Saloka dan Putri Anne bikin heboh dunia maya yang hingga senggol seorang pelakor. 

Dilansir dari instagram @lambe_danu, pemilik akun @bulanbumico, unggah dugaan surat cerai atas nama Arya Saloka. 

Akan tetapi surat cerai tersebut tidak ditampilkan secara keseluruhan hanya bertuliskan: "Surat Pernyataan Cerai. Yang bertanda tangan di bawah ini menerangkan dengan sesungguhnya bahwa Pihak: 1, Nama: Arya Saloka, Umur: 31 tahun, Agama: Islam," bunyi petikan surat cerai itu dikutip dari unggahan @lambe_danu, Rabu 31 Mei 2023. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar