Skip to main content

Ferry Maryadi Balas Cibiran Perkara Pangku Anak Gadis: Lo Nafsu sama Anak Sendiri


Cara Ferry Maryadi meluapkan kasih sayang pada anak gadisnya, Harliafa Princi malah dinyinyirin netizen. Ferry dicibir karena masih suka memangku sambil memeluk Lea, panggilan akrab Harliafa.

Lea dianggap sudah cukup umur untuk diperlakukan seperti anak kecil. Ayah memangku anaknya yang sudah remaja juga dianggap pamali atau kurang senonoh.

Saat tampil di podcast Tike Priatnakusumah, Ferry Maryadi diminta memberikan tanggapan terkait cibiran warganet padanya. Anggota geng motor The Prediksi itu ternyata mengetahui komentar-komentar tersebut.

"Pertama baca sih oh iya, gitu. Terus kesini-kesini, emang kenapa? Orang anak juga anak-anak saya," ujar Ferry dikutip dari kanal YouTube Rotivi, Sabtu (3/6/2023).

Ferry Maryadi tidak menemukan apa yang salah dengan caranya menunjukkan rasa sayang pada anaknya sendiri. Ferry memberikan balasan mak jleb untuk orang-orang yang menyebut bahwa kedekatannya dengan anak bisa memancing hawa nafsu.

"Jadi ketika ada orang, 'Fer pamali kayak gitu,' ya nggak semua orang nafsu dengan darah dagingnya, nggak kayak lo. Kan komentar-komentar ada yang suka kayak gitu," kata Ferry.

"'Udah nggak baik ini.' Nggak baik ya mungkin lo. Lo yang nafsu sama anak lo. Kalau gue mah alhamdulillah, ya sebagai bapak, ini anak gue. Caranya (sayang ke anak) seperti ini," pungkasnya.

Putri Ferry Maryadi, Harliafa Princi Maryadi lahir pada 18 November 2006. Artinya sebentar lagi Lea akan genap berusia 17 tahun.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar