Skip to main content

Arya Saloka Unggah Foto di Instagram, Auto Diserbu Teman-Teman: Suaminya Andin


Arya Saloka kembali memperbaharui akun Instagram miliknya pada Senin (19/6/2023). Kali ini, Arya Saloka membagikan beberapa foto yang diabadikan ketika tengah berdiskusi.

"Berdiskusi menciptakan sesuatu yang ASAL suka," begitu bunyi caption Arya Saloka dalam unggahannya tersebut, Senin (19/6/2023).

Pada foto tersebut, Arya Saloka nampak tengah asyik berdiskusi bersama Fahmi peserta Master Chef Indonesia season 10 dan King Abdi. Ayah satu anak itu terlihat memasang senyum ceria dalam unggahan itu.

Kemudian, King Abdi meninggalkan komentar yang memuji Arya Saloka sebagai ayah dari Reyna, anak tokoh Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Keren bapaknya Rena," kata King Abdi.

Setelah itu, Fahmi menimpali dengan menyebut Arya Saloka sebagai suami dari tokoh Andin Ikatan Cinta. Karakter Andin sendiri diperankan oleh Amanda Manopo.

"kingabdi_jajanmercon suaminya Andin ya," kata Fahmi.

Komentar King Abdi dan Fahmi pada unggahan Arya Saloka itu lantas menjadi sorotan netizen. Ada pula yang merasa geram dengan teman-teman Arya Saloka seolah memanfaatkan gosip yang sedang beredar.

Sementara itu, Arya Saloka maupun Putri Anne juga tak pernah buka suara terkait kondisi rumah tangganya. Terkini, Arya Saloka dikabarkan tidak terlihat dalam perayaan ulang tahun Putri Anne pada 18 juni 2023 kemarin. 

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar