Skip to main content

Ibu Virgoun Pernah Mohon-mohon Minta Transfer Uang Rp 10 Ribu Demi Bisa Beli Makan: Menantu Saya Kok Gini


Eva Manurung ibu Virgoun merasa tidak cukup dengan jatah bulanan sebesar Rp 2.750.000 yang dikirimkan Inara Rusli sang menantu. Menurutnya, jatah bulanannya lebih kecil ketimbang gaji pembantu.

"Belum bayar air, belum bayar wifi, belum bayar listrik. Pembantu aja gajinya 3 juta," kata ibu Virgoun dilansir dari YouTube Cumicumi, Minggu (18/6/2023).

Eva Manurung sebagai ibu ingin uang hasil keringat Virgoun yang dipegang Inara bisa diberikan kepadanya lebih layak dari itu. Ia mengaku tidak akan komplen jika Inara mengirimkannya jatah bulanan minimal Rp 5 juta.

"Saya nggak minta muluk-muluk dari yang dikasih, disetor ke Virgoun 70 juta, kalau dikasihkan ke sana 5 6 juta. Enggak saya enggak pernah komplen," ujar Eva.

"Saya rasa seorang ibu dikasih segitu itu sudah cukup minim loh, kecuali anak saya tukang becak. Saya juga hidupnya bukan yang berteman," jelasnya.

Eva Manurung membeberkan bahwa jatah bulanan kurang dari Rp 3 juta tersebut tak cukup menutup kebutuhannya. Ia mengaku pernah sampai memohon-mohon ditransfer uang Rp 10 ribu dari kakak Virgoun agar bisa membeli makan.

"Kadang-kadang belum habis bulan aku ngomong sama kakaknya, 'Nak uang mami tinggal 40 ribu di bank kamu bisa transfer nggak 10 ribu. Biar bisa diambil, mami kepengen makan sop buntut'. Kira-kira kalian gimana ngelihat saya?" ungkapnya sambil menangis.

Akibat kejadian tersebut Eva Manurung merasa nelangsa mempunyai menantu Inara Rusli yang seperti begitu tega dengannya.

"Maka saya bilang nggak enak diceritain kayak gini. Saya dimana-mana pergi sama orang dihormati separuh mati, 'Menantu saya kok gini sih modelnya'," tandas ibu Virgoun.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar