Skip to main content

Baim Wong Batal Berangkat Haji Padahal Sudah di Pesawat, Awalnya Mengira Prank


Baim Wong batal berangkat haji, Bunda. Suami Paula Verhoeven itu seharusnya berangkat ke Tanah Suci pada 7 Juni 2023.

Diketahui, Baim Wong sudah berada di Bandara Soekarno Hatta dan mengaku sudah naik di pesawat di tanggal tersebut. Namun ia kembali turun dan pulang ke rumah.

"Saya sudah naik pesawat. (Kronologinya) Nanti saja," ujarnya.

Selama ini, Baim memang dikenal sebagai raja prank lewat konten-konten di YouTube-nya. Mengalami kejadian ini, Baim Wong awalnya mengira peristiwa ini hanya prank.

"Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Enggaklah, maksudnya belum saatnya," kata Baim Wong di kediamannya di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Tapi saya enggak tahu malah seperti itu jalannya."

Sudah bertemu dengan pihak travel

Terkait hal tersebut, Baim Wong mengaku sudah bertemu dengan pihak travel yang menjanjikannya berangkat haji tahun ini. Dia menegaskan tidak ada masalah apa-apa.

Baim Wong memilih untuk menjelaskan alasan dirinya batal bersama dengan travel tersebut agar tidak ada kesalahpahaman. Katanya, ada kendala terkait kesehatan keluarga.

"Tadi sebenarnya saya sudah ketemu sama travel, alhamdulillah nggak ada masalah apa-apa," katanya.

"Iya pihak travel nanti saya akan konfirmasi berdua takutnya salah pengertian. Ada masalah kesehatan juga, makanya ini Gigi pada jenguk Paula," lanjut Baim Wong.

Beberapa waktu yang lalu, Baim Wong sudah menggelar walimatus safar di rumahnya jelang berangkat haji. "Pengajian kemarin sudah," jelasnya.

Selain Baim Wong, Raffi Ahmad juga dikabarkan akan pergi haji tahun ini dengan memboyong Rieta Amilia, Amy Qanita, Nagita Slavina, dan tiga orang karyawannya. Baim Wong menegaskan dirinya tidak berangkat bersama Raffi Ahmad.

"Raffi mah tanggal 20-an (Juni)," kata Baim Wong.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar