Skip to main content

Banyak yang Melamar Inara Hingga Pamer Saldo Rekening, Ustaz Derry Tegas: Dia Bukan Janda


Proses perceraian belum usai, Inara rupanya sudah dilamar sana-sini. Hal ini juga diamini oleh Ustaz Derry Sulaiman. 

Ustaz Derry sebagai salah satu orang terdekat Inara menyebutkan bahwa banyak pria yang mengirimi ia pesan untuk dikenalkan dengan Inara. 

"Itu orang-orang di sosial media yang DM yang komen mungkin ada yang serius ada bercanda," ujar Ustaz Derry seperti yang dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Jumat (9/6/2023). 

"Ada yang bilang sudah salat istikharah, ada yang bilang lewat mimpi, ada yang bilang istrinya udah setuju jadi 02, ada yang bilang tajir melintir ada yang ngirim saldo, macam-macam," tambahnya. 

Melihat berbagai macam keinginan para pria, ustaz Derry menegaskan bahwa Inara belum sah menjadi janda. 

"Ya kalian ini semua, Inara itu bukan janda dia masih dalam prises mediasi," imbuhnya. 

Inara dan Virgoun sendiri masih dalam proses mediasi perdana perceraian Inara Rusli dan Virgoun berlangsung alot. Keduanya masih belum menemukan titik temu atau kesepakatan bersama. 

Terlebih baik Inara maupun Virgoun sama-sama meminta hak asuh untuk ketiga anak-anak mereka. Persidangan itu sendiri dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (7/6/2023).

Sebelumnya Inara tak mau bercerai, namun kini ibu tiga anak itu mantap berpisah dengan suaminya. Pasalnya Inara sendiri kini sudah sanggup mencari urang sendiri tanpa bergantung dengan Virgoun. 

"Sekarang enggak, sekarang Inara uangnya sudah miliaran," kata Ustaz Derry. 

"Dulu dia uang Rp 40 juta aja buat bulanan kan galau mikirnya kan," tambahnya. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar