Skip to main content

Buatin Minum Suami Harus Disuruh Dulu, Syahnaz Sadiqah Dicap Istri Manja dan Pemalas: Udah Gak Peduli


Gerak-gerik Syahnaz Sadiqah masih terus menjadi sorotan imbas isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Belakangan, banyak video viral yang memperlihatkan tingkah laku Syahnaz selama berumah tangga dengan Jeje. Sifatnya disebut kekanak-kanakan saat berada di hadapan sang suami.

Dalam video yang beredar, tampak Syahnaz dan Jeje tengah membersihkan rumah. Sementara Syahnaz hanya bisa mengeluh, padahal sang suami terlihat sibuk membersihkan rumah.

Parahnya lagi, Syahnaz bahkan harus diingatkan untuk menyiapkan minuman untuk suaminya yang sudah bekerja keras.

"Aku udah bersihin semua, capek banget. Aku ngapain lagi?" tanya Syahnaz dengan suara manja.

"Bikin minum," sahut Jeje, setelah menyindirnya karena tak melakukan apa-apa.

Alih-alih langsung menyiapkan minuman, ibu dua anak itu malah berlama-lama di ruangan ber-AC hingga Jeje mendatanginya untuk menagih minum.

"Jeje sumpah suami idaman banget, istrinya nggak bisa ngapa-ngapain, siapin minum aja harus diingetin dulu," cibir warganet.

"Wajah dan ekspresi suaminya kayak udah kurang apresiasi gitu dan si istri kaya nggak peduli ekspresi suaminya. Rasanya emang ada yang nggak cocok atau salah satu pihak merasa lelah," tambah warganet lain.

"Seenggaknya kalau nggak bantuin ya kasih makanan atau minuman gitu biar nggak capek suaminya," ujar yang lain.

Dugaan perselingkuhan Syahnaz dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Mereka disebut telah menjalin hubungan gelap selama setahun.

Sebagai istri yang diselingkuhi, Lady Nayoan mendapatkan banyak simpati publik. Suami Syahnaz, Jeje Govinda juga tak kalah dikasihani oleh warganet.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar