Skip to main content

Begini Isi Chat Jeje saat Minta Lady Hapus Postingan soal Syahnaz-Rendy


Suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, disebut meminta istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, menghapus postingan soal tudingan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Lady Nayoan mengungkapkan hal itu di channel YouTube Richard Lee.

Dilansir detikHot, Lady Nayoan mengatakan setelah dia mengungkap dugaan perselingkuhan itu, justru yang merespons adalah Jeje, suami Syahnaz. Lady mengungkap chat Jeje yang berisi permintaan untuk menghapus postingannya.

"Kalau S-nya (Syahnaz) sih nggak ya, nggak ada gimana-gimana. Kalau suaminya (Jeje) chat, 'Lad, hapus', gitu," kata Lady Nayoan dilihat dari channel YouTube Richard Lee, Jumat (23/6/2023) seperti dilansir detikHot.

Namun permintaan Jeje itu tak digubris oleh Lady. Dirinya kukuh tak mau menghapus postingan tersebut.

"Nggak aku jawab karena kenapa harus dihapus? Udah di-posting," tukasnya.

Justru Lady Nayoan menyoroti sikap Jeje saat pertama kali dirinya memberitahukan soal dugaan hubungan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Lady menyebut sikap Jeje yang santai membuatnya geregetan.

"Yang dia (Jeje) ungkapin, 'Aku kaget, aku gemetar, emang gimana ceritanya?'. Feeling aku ini bukan yang pertama ya. Kok dia sesantai itu," tuturnya.

"Harusnya kan dia langsung datang ke lokasinya (syuting) atau gimana. Aku greget banget kenapa kok dia nggak ngomong," kata Lady Nayoan.

Diberitakan sebelumnya, dugaan perselingkuhan menyeruak hingga menyeret nama pesinetron Rendy Kjaernett dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Dugaan perselingkuhan ini diungkap istri Rendy sendiri, Lady Nayoan.

Dilansir detikHot, hal ini berawal saat Lady Nayoan mencolek akun Instagram Syahnaz dan Rendy. Lady Nayoan mempertanyakan sampai kapan hubungan terlarang itu mau dirahasiakan.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar