Skip to main content

Bukan Arya Saloka, Putri Anne Gelendotan sama Pria Lain saat Ultah, Banjir Dukungan: Tim Anne Move On


Putri Anne belakangan ini sudah semakin percaya diri tampil tanpa mengenakan hijab. Di tengah isu perceraian yang menerpanya, Putri Anne terlihat merayakan ulang tahun bersama teman-temannya.

Salah satu teman Putri Anne pun ikut mengunggah momen kebersamaan mereka. Namun menariknya, Arya Saloka terlihat tak hadir mendampingi Putri Anne ketika perayaan ulang tahun istrinya itu.

Tak hanya itu, Putri Anne justru tampak gelendotan dengan seorang pria lain,

Dalam foto unggahan tersebut, Putri Anne tampak mengenakan pakaian, topi dan sepatu berwarna serba putih polos.

Putri Anne tampak tersenyum begitu lebar dengan memamerkan deretan giginya yang rapi.

Ibu satu anak itu tampak bergelendotan dengan seorang pria botak di sampingnya. Di sisi lain, pria itu juga mengenakan baju berwarna serupa dengan Putri Anne sambil memeluknya.

Keduanya tampak begitu dekat, namun belum diketahui status hubungan di antara keduanya. Namun segelintir warganet menyebut bahwa pria tersebut merupakan teman Putri Anne dan Arya Saloka.

Kendati demikian, foto itu langsung membuat warganet berspekulasi kuat bahwa Putri Anne dan Arya Saloka sudah berpisah.

Warganet semakin kuat menduga bahwa Putri Anne kini telah move on dari Arya Saloka dan mencari tambatan hati yang baru.

Foto tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe__danu di Instagram dan seketika ramai dibanjiri beragam tanggapan di kolom komentar.

Kebanyakan warganet justru mendukung keputusan Putri Anne untuk move on dari Arya Saloka.

"Saya tim Anne move on cari yang baru," komentar @yen***.

"Bagus dong Anne udah move on dari laki yang nggak tahu diri, palingan sama Andin juga nggak lama, namanya perasan terlarang kalau udah dilepas bakal nggak segreget awal PDKT," timpal @nps***.

"Kalau aku jadi Anne gitu juga dong langsung cari pengganti move-on," imbuh @arf***.

Sebagaimana diketahui, Arya Saloka diisukan terlibat cinta lokasi dengan Amanda Manopo ketika keduanya bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Akan tetapi, sejak dulu hingga saat ini, baik Putri Anne maupun Arya Saloka memilih bungkam ketika ditanya soal rumah tangga mereka maupun isu yang santer beredar.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar