Skip to main content

Ari Kriting Bangun Rumah Atas Nama Indah Permatasari, Nursyah Tuai Cibiran


Arie Kriting baru saja membangun sebuah rumah mewah untuk keluarga kecilnya. Rumah yang dibangun Arie Kriting tersebut atas nama Indah Permatasari.

Terlihat dari vlog terbaru yang diunggah Indah Permatasari di kanal YouTubernya, ia dan Arie Kriting pergi mengunjungi rumah mereka yang baru selesai dibangun.

Sebelum melakukan room tour, Arie Kriting dan Indah Permatasari melakukan serah terima kunci rumah terlebih dahulu dengan pihak developer.

Saat menandatangani surat rumah, Arie Kriting meminta agar Indah Permatasari yang melakukannya. Pasalnya rumah tersebut dibangun atas nama Indah Permatasari.

"Ini tanda tangannya atas nama Indah Permatasari. Jadi rumah ini semuanya atas nama Indah Permatasari. Saya cuma numpang tinggal di sini," kata Arie Kriting, membuat sang istri tertawa.

Arie Kriting pun berharap dengan adanya rumah baru teresebut, rumah tangganya dengan Indah permatasari dapat selalu baik-baik saja. Arie Kriting pun mengaku jika sempat rumah tangganya hancur maka ia tidak memiliki apapun dan diusir dari rumah tersebut.

"Saya hanya berharap rumah tangga ini akan baik-baik saja. Karena kalau terjadi sesuatu yang buruk, mudah-mudahan tidak ya Allah, saya tidak punya apa-apa. Saya akan diusir dari rumah dan tidak punya apa-apa," ujarnya.

Indah Permatasari pun membagikan cuplikan vlog rumah baru tersebut ke Instagram pribadinya. Sontak saja unggahan Indah Permatasari itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet yang memuji Arie Kriting yang sangat menyayangi istrinya itu.

"MasyaAllah kak indah beruntung banget punya suami yang selalu perioritas kan istri, kalau lihat yang beginian jadi pengen punya suami tapi kalau kiat berita perselingkuhan jadi takut punya suami," puji @ima***.

"Pengen punya suami kayak ka Ari nanti. Ka indah beruntung banget punya suami ka Ari. smoga kalian bahagia selalu," ujar @ime***.

"Bahagia sekali kak @indahpermatas punya sosok suami yg selalu buat kk happy terus. Sehat2 selalu buat bang @arie_kriting , semakin bnyak rejeki nya ya kak," tutur @mel***.

Namun, tak sedikit pula yang menyinggung soal Nursyah yang hingga saat ini belum terbuka hatinya untuk menerima Arie Kriting sebagai menantu. Padahal Arie Kriting sudah membuktikan bagaimana besarnya rasa cinta kepada Indah Permatasari.

"Dia gagal di syang org tua ,tapi dia tidak gagal di syang pasangan hidup, semoga langgeng smpe kakek nenek ya kalan," tutur @sun***.

"Makin d sakiti sama emak Nya makin Berkah Hidup nya," sahut @ali***.

"Sebahagia itu anaknya..knp msh keras juga ibunya," imbuh @dev.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar