Skip to main content

Evan Sanders Takut Keceplosan Bongkar Masalah Rumah Tangga Arya Saloka Saat Bawakan Acara Gosip


Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang belakangan ini dikabarkan mengalami keretakan. Akibat kabar miring tersebut membuat orang dekat Arya Saloka kerap dicecar pertanyaan soal rumah tangga mereka.

Termasuk yang dialami oleh Evan Sanders baru-baru ini. Ia sempat dibuat kikuk saat membawakan acara gosip yang memberikan soal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

"Dari akhir tahun 2022 sampai sekarang tuh rumah belum ditinggalin," tanya rekan host kepada Evan Saders terkait rumah Arya Saloka yang disebut sudah tak berpenghuni.

Ketika mendapat pertanyaan seperti itu raut wajah rekan kerja Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini berubah seperti orang ketakutan. Ia pun memberikan jawaban bijak hingga berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

"Ditinggalin cuma karena banyak yang datang jadi mungkin nggak nyaman dengan situasinya gitulah. Oke next kita beralih ke informasi berikutnya," jawabnya.

Evan Sanders selesai syuting acara gosip langsung sesi live. Ia membahas mengenai situasi tersebut. 

Pria berusia 41 tahun itu mengaku takut jika Arya Saloka sampai mengomelinya gara-gara masalah ini.

"Jangan sampai, kedengaran nggak sih tadi? Kedengeran ya? Jangan sampai dia nonton, kalau dia nonton gue nanti ditelepon diomelin lagi," ucapnya dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @user9790020621911.

Evan Sanders merasa tak enak hati saat harus membawakan acara gosip yang memberitakan teman sendiri. Apalagi ketika partner hostnya justru menembak dengan pertanyaan soal berita tentang temannya secara bertubi-tubi.

"Itulah suka dukanya kadang-kadang ketika bawa berita terus beritanya itu isinya tentang teman sendiri. Agak-agak deg deg deg deg," ungkap Evan.

"Itulah terkadang partner siaran suka nembak pertanyaan yang bertubi-tubi. Jadi gue putar-putar dulu ya," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar