Skip to main content

Usai Lepas Hijab, Kini Putri Anne Pamer Main Bareng Anjing Peliharaan: Cewek Nakal


Keputusan Putri Anne untuk melepaskan hijab yang beberapa tahun ini dikenakannya menjadi perbincangan. Seperti diketahui jika ia melepas hijab tidak langsung begitu saja.

Putri Anne berangsur-angsur merubah penampilannya semula pakai hijab menjadi mengenakan ciput dan hoodie saja. Ia kemudian melepaskan ciput menggantikannya dengan kupluk.

Putri Anne kini hanya mengenakan hoodie atau topi dengan memperlihatkan rambut panjangnya terurai jelas. Setelah melepaskan hijabnya baru-baru ini ia pamer momen sedang bermain dengan anjing peliharaan.

Ibu satu anak tersebut membagikan tiga potret dirinya saat bersama anjing peliharaan itu. Potret pertama, ia berdiri sambil menengok ke anjing yang berada di sebelahnya.

"Naughty Girl (Cewek nakal)" tulis Putri Anne dalam potret pertamanya.

Potret kedua, Putri Anne memelototi anjing itu yang akan menggigitnya.

"Dont bite my ass (Jangan gigit pantatku," keterangan dalam potret keduanya.


Putri Anne dalam potret ketiga terlihat berada di belakang anjing itu dan menuliskan, "How the hell we can take a good pie for? (Bagaimana kita bisa mengambil pai yang enak?)".

Unggahan instastory Putri Anne pada Sabtu (17/6/2023) ini menuai beragam komentar netizen setelah dibagikan ulang akun TikTok @serba.serbi.1.

"Nyari sensasi terus (emoji tertawa)" komentar seorang netizen.

"Jangan berharap kepada manusia karena banyak yang mengecewakan. Berharaplah pada Tuhan itu pasti diberi yang terbaik," ujar lainnya.

"Kemarin-kemarin aku simpati banget tapi sekarang dah enggak tahu mau bilang apa. Tapi itu terserah dia," tanggapan yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar