Skip to main content

Gaya Putri Anne Sesi Foto Tanpa Hijab Usai Diisukan Cerai dengan Arya Saloka


Istri Arya Saloka Putri Anne kembali menjadi sorotan di media sosial karena unggahan terbaru tanpa hijab saat menjalani sesi foto. Putri Anne berfoto tanpa hijab di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka menyeruak.

Wanita kelahiran 18 Juli 1990 ini mengunggah beberapa foto dan video yang memperlihatkan rambut pirangnya saat sesi foto itu. Ekspresinya terlihat sendu dan menuliskan kata-kata galau di keterangan unggahannya.

"Dia mencintaiku, dia tidak mencintaiku," tulis keterangan di Instagram.


Kini Putri Anne membatasi kolom komentar di setiap unggahannya di Instagram. Salah satunya saat wanita keturunan Prancis, Norwegia dan Tionghoa ini mengunggah foto tanpa hijab dengan nuansa monokrom di Instagramnya.

"Terkadang ketika saya terlalu menyukai sebuah kata. Saya mendapatkan seluruh terang-terangan dari mereka tertangkap di mulut saya. Dan mereka tumpah semua menjadi satu jaring besar. Yang tidak berguna bagi orang yang hanya bisa mendengar satu hal pada satu waktu. Dan terkadang beberapa hilang. Terjebak di gusi saya atau tidak sengaja tertelan. Dan itu bergemuruh di perutku jadi aku menyuruhnya diam dan seseorang menyuruhku berbicara! Dan saya mengatakan "tidak ada". Yang merupakan kata favorit saya dari semua. "Heresalistofwordsilike oleh TC," tulis Putri Anne dalam keterangan unggahannya.

Sebelum menjadi istri Arya Saloka, Putri Anne sudah populer di dunia akting. Namanya dikenal karena sudah membintangi puluhan judul FTV sejak tahun 2014 hingga 2017. Aktingnya pun mampu memikat penikmat FTV.

Hingga saat ini, Putri Anne belum memberikan keterangan yang jelas tentang alasannya mengunggah video dan foto tanpa hijab di akun media sosialnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar