Skip to main content

Viral di Thailand, Ini 8 Potret Kemesraan Millen Cyrus dan Kekasih yang Jadi Sorotan Selama Ikuti Kompetisi - Sudah Berbaur dengan Keluarga dan Beri Dukungan


Mewakili Indonesia di ajang Miss International Queen 2023 di Thailand, Millen Cyrus sukses mencuri perhatian. Menariknya, ia juga viral di Thailand lho. Ya, apalagi Millen kerap tampil mesra dengan sang kekasih, Lionel Lee. Intip selengkapnya yuk!


Millen Cyrus berlaga di ajang Miss International Queen 2023. Langkahnya cukup gemilang meski ia tak menjadi juara. Millen berhasil tampil memukau para juri.


Yang cukup menarik, Millen dan kekasihnya ternyata sukses viral di Thailand. Ya, Lionel Lee memang selalu hadir memberikan dukungannya pada Millen.


Bahkan, Lionel Lee tampak berbaur dengan keluarga Millen yang juga turut hadir menyemangati Millen dan datang jauh-jauh dari Indonesia. 


Netizen sendiri sempat bertanya-tanya, memangnya selama karantina peserta diperbolehkan bertemu dengan kekasih? Millen tak menanggapi pertanyaan tersebut.


Menurut Wolipop, Millen dan kekasih mulai viral usai seorang model transgender bernama Lisa mengabadikan momen kemesraan mereka. 


Kala itu, Lionel dan Millen tampak berangkulan saling memegang pinggang. "Indonesia get the crown," begitu tulis Lisa. Unggahan tersebut mencuri perhatian netizen Thailand.


Apalagi, Lisa juga sempat merekam momen kala Lionel berjalan dan sempat melempar senyum. Lisa pun bergumam, "OMG." Sontak kolom komentarnya ramai oleh netizen yang sama-sama terpukau.


Kekasih Millen ini memang dikaruniai paras tampan dan tubuh kekar. Ia sendiri merupakan keturunan Australia dan China. Ia bahkan sudah begitu serius dengan Millen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar