Skip to main content

Heboh Inara Rusli Disebut Beda Kelas dengan Natasha Rizki: Caca Emang Paling Top


Heboh Inara Rusli Disebut Beda Kelas dengan Natasha Rizki: Caca Emang Paling Top

Jagat hiburan tanah air memang tengah diramaikan dengan berbagai kasus perceraian dari para artis. Mulai dari Virgoun Last Child dengan Inara dan Desta dan Natasha Rizki.

Sama-sama menjadi pihak yang diceraikan, nama Inara Rusli dan Natasha Rizki tak kalah menjadi pusat perhatian. Tak sedikit pula simpati dan dukungan yang diberikan kepada keduanya.

Apalagi persamaan keduanya tak berhenti hanya di sana. Baik Inara dan Natasha Rizki sama-sama dua wanita yang memilih untuk konsisten mengenakan hijab dan merupakan ibu dari tiga anak.

Sayangnya, baru-baru ini, justru muncul opini publik mengenai perbedaan sikap dari keduanya, terutama mengenai cara membicarakan pria yang menjadi suami mereka.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @athariez_calief pada Sabtu (3/6/2023), heboh opini yang menganggap bahwa Inara Rusli dan Natasha Rizki itu berbeda kelas.

Opini ini didasarkan pada Inara Rusli yang kerap membicarakan mengenai keburukan dari Virgoun Last Child, termasuk soal perselingkuhan.

Beda halnya dengan Natasha Rizki yang membantah adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Desta. Wanuta dengan panggilan Caca ini pun menyebut Desta sebagai sosok pria yang baik.

Perbandingan sikap antara Inara Rusli dan Natasha Rizki ini pun menuai banyak komentar.

"Tak acungi jempol kesabaran Caca," puji netizen.

"Setuju, baru nemu yang sepemikiran," tambah yang lain.

"Caca emang paling top," puji yang lainnya.

Ada juga yang mencoba memberikan pembelaan kepada Inara Rusli.

"Beda suami, beda mertua," bela netizen.

"Beda ceritalah," timpal netizen lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar